DUAPULUH(9)

3.6K 128 17
                                    

Happy reading all...

Jangan lupa budayakan vomment sebelum membaca ya!!(vote and comment)

Setelah selesai Prilly dkk nya pun berlalu dari dapur dan pergi ke tempat dimana Ali cs berada.

"Nih kalian pada mau gak "ucap Michelle menggoda sambil mengangkat piring yang berisi cake tsb.

"Ya mau lah lo kira gue kagak mau "ucap Kirun seraya beranjak dari tempat yang ia duduki tadi.

"Nih deh"balas Michelle sambil menaruh piring yang berisi red velvet cake dimeja.

"Mmm...sumpah enak banget siapa nih yang buat"ucap Kevin seraya memakan cake tersebut.

"Lah gue dong"ucap Michelle pede.

"Yee kagak percaya gue cewe jutek kayak lu bisa buat kue?"balas Kirun sambil memicingkan matanya.

"Hey jangan kepedean deh itu mah buatan Prilly kita cuma ngebantuin doang "cibir Dahlia.

"Yee kan ketahuan si jutek pede banget makasih sayang udah kasih tau"ujar Kirun sambil memeluk pacarnya yang duduk disebelahnya.

Akhirnya Mereka pun bersantai bersama diruang keluarga Prilly sambil menonton film dan memakan red velvet cake plus ice mochacino

Setelah puas menghabiskan waktu dengan bersantai hingga membuat mereka lupa hari mulai sore.

Prilly pun menghentikan aktifitas bersantai nya dan memilih mengumpul gelas dan piring kotor untuk dicuci dan tak lupa kawan2 nya pun membantunya

*dapur*

"Eh kalian gak pulang apa udah mulai sore loh...klo orang tua kalian tanyain??"ucap Prilly.

Mila pun membalasnya"Elah jujur aja jadi ceritanya ngusir nih"balas Mila sambil membilas piring2 yang telah dicucinya tadi tapi ketika mendengar ucapan Prilly tadi membuat Mila berhenti dari aktifitasnya dan pura2 ngambek.

"Ehh enggak koq kan aku cuma nanya aja kan kasihan kalo nanti org tua kalian cariin ?aku minta maaf deh Mila aku bukan mau ngusir tapi kan dari tadi pagi pas jogging klian blum ngabarin org tua kan?"ujar Prilly .

"Gpp koq prill lagi pula besok tanggal merah juga kan jadi gak bakal ditanyain lagi kemana dll"balas Dahlia.

"Iya apalagi kita kan cuma dirumah elo jadi org tua kita gak bakal cariin"sambung Michelle sambil melakukan aktifitas mencuci piring.

"Terserah kalian deh"

"Pril gmna klo qt nginap disini aja??kan kebetulan besok tanggal merah tuh gimana?? "ucap Mila seraya membantu Prilly mengangkat gelas"kotor ke dapur untuk dicuci.

Prilly yang sedang melap piring dan gelas2 yang tadi sudah dibersihkan Michelle."mmm...terserah kalian aja aku sih senang klo kalian nginap disini ya sekalian biar aku gak sendirian "balas Prilly sambil terkekeh.

Ohya klo ditanya koq Prilly sendirian?Bundanya mana?aku jawab yaa Bunda Prilly ceritanya lagi ke bandung mendadak oma nya yang dibandung sedang diserang sakit sehingga mengharuskan Bunda Prilly kesana

#backtostory

"Ok klo gitu gue mau pulang dulu deh ngambil baju ama lain nya"kata Michelle seraya mengambil tas nya yang berada disofa untuk bersiap pergi kerumah nya mengambil baju dll.

"Gue juga deh "saut Dahlia.

"Baby biar aku anterin yaa"ujar Cio.

Dan dibalas anggukan dari kekasihnya(Michelle)

"Ehh trus lo mil gak pulang apa ambil baju ganti??gitu"tanya Michelle.

"Udah gue mah gampang pinjem bajunya Prilly aja "balas Mila sambil menyesap minumannya tadi.

My Idiot GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang