(Y/n) (l/n) terbangun karena suara seseorang memasak di dapur. Segera setelah (y/n) melipat kasur futonnya,(y/n) berjalan menuju kamar mandi untuk mencuci wajahnya."Ohayou" Sapa Kiku AKA Jepang.
"Ohayou,apa yang sedang kau masak" tanya (y/n).
"Hanya nasi,ikan goreng dan sop miso"jawab Kiku sopan.
"Mari ku bantu"kata (y/n)Seusai mereka berdua sarapan bersama. Kiku pun langsung pamit untuk berangkat bekerja. " Kiku bisakah kau pulang tepat waktu malam ini? Aku akan membuat (favorite dish) untuk makan malam" pinta (Y/n) yang mengantar Kiku keluar.
"Akan aku usahakan (y/n)"jawab Kiku sebelum masuk ke dalam mobil.Setelah Kiku berangkat kerja.(y/n) langsung membersihkan dapur dan memberi makan Tama dan Pochi. (Y/n) menggumamkan lagu kesukaannya sambil mengerjakan itu semua,membuat perkerjaannya menjadi cepat.
Tak butuh waktu lama,hanya 20 menit ia mengerjakan itu semua. Ia pun segera mandi dan menyiapkan diri untuk pertemuan via skype,menyortir dokumen - dokumen dan menanda tangani hal - hal yang diperlukan.
Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul tiga sore ketika (y/n) menyelesaikan pekerjaannya. Ia pun segera menuju dapur untuk menyiapkan makan malam. Memasak (favorite dish) bukanlah hal yang mudah. Mengatur suhu api,memotong bumbu serta bahan - bahan dan mengatur waktu membutuhkan ketelitian luar biasa membuatnya tidak menyadari bunyi handphonenya yang sedari tadi berdering.
Di tempat lain, Kiku berusaha menelepon (y/n) untuk memberitahu bahwa dirinya tidak bisa pulang tepat waktu namun nomor yang ia hubungi tidak di jawab.