Aomine Daiki
Fck! Aku tidak akan pernah melakukannya!
• Like • Comment • Share • 20 menit yang laluMomoi Satsuki, Wakamatsu Kōsuke dan 19 orang lainnya menyukai ini.
Akashi Seijūrō: Perhatikan bahasamu Daiki.
20 menit yang lalu • Like • Reply • 59 LikesAomine Daiki: Aku tidak peduli, Satsuki sialan.
18 menit yang lalu • Like • Reply • 9 Likes| Momoi Satsuki: Ayolah Dai-chan! Kau kan memilih dare, terima lah konsekuensinya!
17 menit yang lalu • Like • Reply • 29 LikesKuroko Tetsuya: Memangnya dare apa?
17 menit yang lalu • Like • Reply •| Imayoshi Shōichi: Dia harus mencium @Kise
15 menit yang lalu • Like • Reply • 87 Likes| Kise Ryōta: Kenapa aku!? 누.누
14 menit yang laly • Like • Reply • 67 LikesAomine Daiki: Pokoknya aku tidak akan melakukannya!
11 menit yang lalu • Like • Reply • 30 LikesMomoi Satsuki: Lakukan atau kau tidak akan bisa bertemu Mai-chan mu.
8 menit yang lalu • Like • Reply • 57 Likes| Aomine Daiki: Apa!?
7 menit yang lalu • Like • Reply •| Akashi Seijūrō: Lakukan saja Daiki.
5 menit yang lalu • Like • Reply • 40 Likes| Aomine Daiki: OKE! AKAN KULAKUKAN!
1 menit yang lalu • Like • Reply • 33 Likes--
*beberapa jam kemudian*
Foto Aomine sedang mencium Kise tersebar luas di internet membuat fangirls Kise histeris.
Ternyata fansnya Kise kebanyakan Fujoshi.
KAMU SEDANG MEMBACA
kuroko no facebook
HumorKuroko no Basket facebook Indonesian version. Selamat menikmati :) est. 2015 Ⓒ tadatoshi fujimaki; moon-xhilds