Akashi Seijūrō
Baiklah semuanya, mari kita lalukan pertukaran sifat lagi! ヾ(^-^)ノ
•Likes• Comment(17)•Kuroko Tetsuya: Dari kami semua, kau lebih memilih menjadi Kise?? Dasar payah dasar lemah.
Akashi Seijūrō: Kurokocchi hidoi(っ˘̩╭╮˘̩)っ
Kise Ryōta: Memangnya kenapa dengan menjadi diriku? Ada masalah? Jangan terlalu kasar Kuroko-kun.
Kagami Taiga: Aku tidak bisa mlakukan ini.
Aomine Daiki: Lakukan saja semaumu, dan untuk hari ini bintang Leo berada diurutan paling bawah, jangan lupa membawa lucky itemmu.
Kagami Taiga: Diam kau Minechin, atau ku hancurkan kau.
Midorima Shintarō: tch, kau hanya mengarang kan Ahomine?
Aomine Daiki: Tidak mungkin! Itu tidak boleh!
Akashi Seijūrō: Semuanya, kita melakukan ini hanya untuk bersenang-senang, tidak perlu memikirkan ini berhasil atau tidak ヾ(*'∀`*)ノ♪
Kuroko Tetsuya: Oi Akashi, Jawab diantara aku, furihata, gunting, dan emperor eye, mana yang kau pilih?
Akashi Seijūrō: Kenapa tiba-tiba? (*。>Д<)o゜
Kuroko Tetsuya: Jawab saja pertanyaanku baka.
Akashi Seijūrō: (setelah ini, aku akan memotong rambutmu sampai botak, menggunakan guntingku)
Kuroko Tetsuya: (Akashi-kun, kau harus tetap menjadi Kise-kun)
Murasakibara Atsushi: Pertanyaan yang bagus, ayo jawab sekarang.
Akashi Seijūrō: (Atsushi, aku sudah beri peringatan)
Murasakibara Atsushi: Apa kau menentangku, Seijuurou?
87 Likes
KAMU SEDANG MEMBACA
kuroko no facebook
HumorKuroko no Basket facebook Indonesian version. Selamat menikmati :) est. 2015 Ⓒ tadatoshi fujimaki; moon-xhilds