Ulang Tahun

2.8K 276 20
                                    

Aomine Daiki

Kalian semua gila ya? Membuatku berlari dari rumah ke lapangan, muter-muter gara-gara kalian mengambil sepatuku dan hanya untuk memberikanku suprise?
•Likes•Comment(17)•

Momoi Satsuki: Tapi kau sukakan? Buktinya kau tersenyum!

Kuroko Tetsuya: Maaf telah mempermainkammu, Aomine-kun.

Midorima Shintarō: Jadi senenarnya siapa yang tsum sebenarnya disini? Bukannya aku peduli kepadamu.

Takao Kazunari: Kau membicarakan tentang dirimu sendiri, Shin-chan?

Aomine Daiki: Aku bukan tsudere sepertimu Midorima. Dan yah, pestanya gak jelek juga.

Kagami Taiga: Pfft, aku harus menjual foto Aomine saat dia kaget dan tersenyum. Pasti fans dia banyak yang membeli dan aku untung banyak.

Kuroko Tetsuya: Uhm, Kagami-kun. Sejak kapan kau jadi suka berbisnis?

Aomine Daiki: Jual saja aku tidak peduli.

Momoi Satsuki: Ah Dai-chan! Kau suka dengan hadiah yang kuberi?

Aomine Daiki: Apa kau gila Satsuki? Memberiku sendal rumah, berbulu, dan......ah sudahlah.

Momoi Satsuki: Kenapa? Kau tidak suka?

Kuroko Tetsuya: Aomine-kun, jangan membuat Momoi-san menangis.

Aomine Daiki: Hah? Tetsu, kau bercanda kan? Dia memberiku hadiah yang gak cocok buatku!

Momoi Satsuki: Tapi kan....itu lucu....

Aomine Daiki: Baik! Aku tidak mau Tetsu sampai memanggil Akashi karena ini.

Akashi Seijūrō: Kau memanggil?

Aomine Daiki: ....

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

OTANJOUBI OMEDETOU MY HUSBANDO, AHOMINE DAIKI/capslock jebol

Semoga pikiran hentaimu sembuh ya/g, kasian fans-fans mu yang otaknya terpengaruhi olehmu/g

CreammyCookies🍪

kuroko no facebookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang