Hyūga Junpei > Aida Riko
Oi Riko, tinjuanmu itu sangat menyakitkan tau.
• Like • Comment • Share • 1 jam yang laluAida Riko dan 41 orang lainnya menyukai ini.
Aida Riko: Siapa suruh kalian semua mengintip ke tempat cewek?
48 menit yang lalu • Like • Reply • 19 Likes| Hyūga Junpei: Koganei yang memaksa.
46 menit yang lalu • Like • Reply • 5 Likes| Koganei Shinji: Apa? Aku tidak memaksa!
45 menit yang lalu • Like • Reply •Aida Riko: Aku tidak perduli siapa yang memulai, pokoknya kalian semua harus mendapat hukuman.
40 menit yang lalu • Like • Reply • 10 Likes| Izuki Shun: Lagi!? Aku bahkan tidak ikutan!
37 menit yang lalu • Like • Reply • 8 LikesKuroko Tetsuya: Ada apa ini? Mama Riko dan Papa Junpei bertengkar?
31 menit yang lalu • Like • Reply • 19 Likes| Aida Riko: Plis Kuroko, berhenti memanggil kami dengan Mama dan Papa.
30 menit yang lalu • Like • Reply • 21 Likes| Hyūga Junpei: Sejak kau mulai memanggil kami seperti itu, semua orang malah ikut-ikutan! Tidak ada yang merespek seniornya.
26 menit yang lalu • Like • Reply • 17 LikesKagami Taiga: Haha, lagi pula kalian berdua cocok.
25 • Like • Reply • 22 LikesKuroko Tetsuya: Sudah kuduga! Papa Junpei belikan aku Vanilla Milkshake di Maji Burger
23 menit yang lalu • Like • Reply • 16 LikesHyūga Junpei: Ha!? Kenapa aku harus membelikanmu?
20 menit yang lalu • Like • Reply •Kuroko Tetsuya: Atau aku akan menangis
19 menit yang lalu • Like • Reply • 7 Likes| Hyūga Junpei: ......
19 menit yang lalu • Like • Reply •| Aida Riko: Woah, Hyuuga, belikan dia Milkshake sekarang, jangan sampai dia menangis karna ini
16 menit yang lalu • Like • Reply • 15 LikesKiyoshi Teppei: Atau nanti Paman Kiyoshi yang menraktirmu, Papa Junpei ayah yang buruk
12 menit yang lalu • Like • Reply • 19 Likes| Hyūga Junpei: OI!
10 menit yang lalu • Like • Reply •Kuroko Tetsuya: Paman Kiyoshi baik, gak kayak Papa Junpei
8 menit yang lalu • Like • Reply •| Koganei Shinji: Etto, sepertinya percakapan ini melenceng jauh dari status aslinya.....
7 menit yang lalu • Like • Reply • 11 Likes~°~°~°~°~°~°~°~°~°~°~
Aku merasa Kiyoshi cemburu sama Hyūga xD jangan bohong kau Kiyoshi
Kiyoshi: Tidak, jangan percaya Sachan.
Oke aku gak tau lah kebenarannya hanya dia dan tuhan yang tau /plakk
KAMU SEDANG MEMBACA
kuroko no facebook
HumorKuroko no Basket facebook Indonesian version. Selamat menikmati :) est. 2015 Ⓒ tadatoshi fujimaki; moon-xhilds