Sihir

2.5K 231 26
                                    

Momoi Satsuki

Jika aku punya kekuatan sihir, aku ingin punya kekuatan seperti Lucy-san! Dia sangat keren~
•Likes• Comments(19)•

Kuroko Tetsuya: Kau sedang membicarakan Fairy Tail bukan? Aku suka kekuatannya Gray-san.

Kagami Taiga: Hmm, kira-kira sihir apa yang cocok denganku?

Kuroko Tetsuya: Natsu-san sangat cocok denganmu karena kalian berdua mudah marah, idiot, dan sangat muka badak. Jadi sihir api karena itu sihir Natsu-san.

Natsu Dragneel: Hey, siapa yang kau sebut idiot dan muka badak??!

Momoi Satsuki: NATSU?

Lucy Heartfillia: Argh, Natsu! Jangan muncul di status orang yang sama sekali tidak kau kenal!

Natsu Dragneel: Tapi dia mengataiku idiot dan muka badak Luce!

Gray Fullbuster: Dia benar, kau memang idot dan muka badak.

Natsu Dragneel: HEY ICE POPSICLE, NGAJAK BERANTEM?

Gray Fullbuster: HAH? APA KAU BILANG FLAME BRAIN??

Erza Scarlet: Apa aku melihat keributan??

Natsu Dragneel: Aku minta maaf, mam.

Gray Fullbuster: Maaf. Juga maaf kalau kami bertengkar di status kalian.

Momoi Satsuki: Haha, itu tidak apa-apa.

Kagami Taiga: Bagaimana kalian bisa on facebook? Memangnya sudah ada koneksi internet di waktumu?

Lucy Heartfillia: Ya, ini teknologi terbaru.

Momoi Satsuki: Wow. Senang bisa berbicara dengan kalian!

Erza Scarlet: Kami juga, dan hey Natsu, Gray, Lucy kita ada tugas dari master. Segera off dari sini sekarang

*Erza Scarlet has logged out

Lucy Heartfillia: Sampai jumpa!

*Lucy Heartfillia has logged out
*Gray Fullbuster has logged out
*Natsu Dragneel has logged out

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

HAI

Ada yang kangen sama Sha? Gak ada ya? *nangis di pelukan Kuroko/g

Sudah berapa kali Sha minta maaf karena jarang update? ;'

Yang penting Sha kembali :3

Oh ya, Sha mau bikin Q&A pt.3 (lanjutan yg pt.2) dan baru nulis beberapa pertanyaan yang dulu dan belum dilanjutin.

Jadi yang ingin bertanya kepada karakter-karakter kesayangan kita ini bisa bertanya, max. 2 pertanyaan ok :)

Tulis dengan form: @karakter: pertanyaan

Oh ya, Sha belum pernah dapat pertanyaan untuk anggota Rakuzan, Kaijo, Yosen, Shūtoku dan Tōō yang lain seperti Kasamatsu, Imayoshi, Okamura, Mibuchi, dll. Jadi kalau bisa kalian juga tanya sama mereka ;) tapi Sha gak maksa.

Terima kasih semuanya yang sudah mau baca buku ini, buku ini sangat berarti buat Sha :3

Jaa na~

kuroko no facebookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang