Jane membantu Zyn membaringkan tubuhnya di ranjang labolatorium, Hook akan memeriksa keadaan Zyn juga membantu Zyn untuk segera menjadi vampire seutuhnya. Zyn masih tersadar meskiun tubuhnya begitu lemah.
“Jane dia membutuhkan racunmu lagi, tapi nanti saat tubuhnya kembali pulih, dia masih begitu lemah untuk menerima racunmu, setelah darah di tubuhnya habis dia mulai bisa meminum darah manusia” Hook seorang pria tua dengan rambut yang mulai memutih masih memeriksa keadaan Zyn, Jane hanya mengangguk mengerti tanpa mengatakan sepatah katapun.
“sebaiknya kau beristirahat anak muda” Hook memberikan suntikan pada Zyn entahlah semacam cairan kental berwarna putih bening. Jane hendak meninggalkan Zyn namun tangan Zyn dengan segera meraih lengan Jane, Tubuh Jane masih terasa begitu dingin, ini karna darah yang mengalir pada tubuh Zyn masih belum membuat temperatur tubuh Zyn sama dengan tubuh Jane.
“Jane, jangan pergi” Jane menarik lengannya dari tangan Zyn.
“istirahatah Zyn” Jane mulai pergi, ia tidak ingin mengganggu Zyn, Zyn harus banyak istirahat sebelum ia menerima racun Jane lagi. Jane sudah meninggalkan ruangan labolatorium milik Hook, meninggalkan Hook dan Zyn di ruangan tersebut.
“Hei Hook apa kau mengenal William”
“tentu saja, bukankah dia pamanmu ?”
“dia lebih seperti orang lain, apa semua vampire tinggal di sini ?” Hook terkekeh dengan pertanyaan Zyn.
“hanya beberapa seperti putri atau putra dari kelima raja, dan vampire pilihan sepertimu, kau harus banyak berlatih jika ingin lebih kuat”
“kelima raja ?”
“yah seperti pamanmu, ia salah satu raja di kastil ini, namun Richard adalah raja besar di sini, dan kedudukannya melebihi dari apapun”
“ada berapa vampire pilihan di kastil ini ?”
“tidak ada, mereka sudah memutuskan untuk pergi dari kastil ini dan membaur dengan manusia seperti Jane” Jane, yah Zyn kembali teringat Jane dan perkataan Richard tentang hukuman yang di berikan untuk Jane.
“Hook, apa aku boleh pergi sekarang ?” Zyn segera beranjak dari ranjangnya, duduk di tepi ranjang.
“kau masih terlalu lemah, tidurlah”
“aku merasa jauh lebih baik Hook” Zyn segera meninggalkan ruangan Hook dan pergi begitu saja untuk mencari Jane.
“dia sangat mirip denganmu Will” Hook sedikit menggumam di balik senyumnya.
•••
Zyn menelusuri corridor kastil yang masih terlihat sepi, karpet merah masih terbentang rapi di setiap lantai kastil tersebut, ia tidak tahu harus mencari Jane kemana, namun ia bisa dengan jelas mencium harum tubuh Jane dari tempatnya berada saat ini, di tikungan pertama ia berbelok menaiki tangga untuk mencapai lantai tiga, tepat di pintu kedua, Zyn membuka pintu tersebut tanpa mengetuknya, benar saja Jane berada di sana harum Jane yang menuntun Zyn ke tempatnya saat ini. Jane berada di balkon kamarnya, kamar bernuasa putih, king size bed terletak tepat di tengan ruangan tersebut, rak-rak berwarna putih bersih memenuhi ruangan tersebut, buku-buku Jane tertata rapi di setiap rak yang ada, Jane memang sangat gemar membaca.
Zyn mendekati Jane, Jane masih belum beranjak dari tempatnya, menatap halaman belakang yang hanya ada pohon tinggi yang membuat kastil tersebut hampir tidak terlihat dari ketinggian, Zyn mengawasi Jane, membiarkan gadis tersebut berada di dunianya untuk beberapa saat, ia lebih memilih untuk mengawasinya dari pada mengganggu gadis tersebut, yah gadis di hadapannya yang bisa dengan mudah membuat Zyn begitu gila, mampu membuat Zyn melakukan keputusan gila hanya dengan menatapnya, mencium harum tubuh Jane dan merasakan hawa dingin dari setiap kulitnya yang berwarna putih pucat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take my blood
VampireJane, bisa saja dengan mudah memikat setiap pria yang mendekatinya dengan segala pesonanya, hampir seluruh orang memandangnya gadis sempurna, kekayaan, kecantikan dan kecerdasaan semua sudah berada di genggamannya, tapi mereka tidak mengetahui, apa...