Hiiiaat... Jeng jeng jeng
Sroot
Kami datang membawa cerita baru.. Yeay
BacabacabacaAwas ada si typo bertebaran..
Oke bekicot... Eh maksudnya cekidot
Author cantik POV
"Drew lihat iturasi bintang Orion" tunjuk seorang gadis kecil kearah sebuah rasi bintang dilangit.
"Sama kaya nama kamu, kan? Andrew Arion" lanjutnya
Andrew mendongak "Beda ah, namaku Arion bukan Orion"bantah bocah laki-laki imut tersebut.
Sherlyn mengerutkan dahi
"Mmm... Tetep aja sama. Kan cuma beda huruf a-nya doang" ia bersikeras mempertahankan opininya"Beda!" Andrew memajukan wajahnya.
"Sama!" Sherlyn tak mau kalah. Wajah mereka berdekatan.
"Beda!" kini wajah kedua bocah kecil itu tinggal berjarak 10 centimeter jauhnya.DUUKK!!!
"Aduh" mereka meringis bersamaan saat dahi mereka bertabrakan dengan suksesnya.
"Kamu sih keras kepala jadi kepalaku sakit" tuduh Andrew sambil mengusap - usap dahinya.
"Ih..aku ngambek sama kamu" ucap Sherlyn cemberut lalu memalingkan wajahnya..
"Yaudah..." Andrew pun turut memalingkan wajahnya dari Sherlyn.
Mereka saling mendiamkan satu sama lain. Sampai beberapa detik kemudian.
"Drew aku minta maaf" ujar Sherlyn terlebih dahulu. Andrew mendiamkan Sherlyn, sementara Sherlyn terus - menerus meminta maaf kepada Andrew dengan nada merajuk.
"Ayolah Drew... Aku minta maaf, baikan ya!!" ajak Sherlyn semangat.
"Hehehehe... Aku pura - pura doang wleee.." ledek Andrew seraya menjulurkan lidahnya.
"Issh.. Sebel" ucap Sherlyn menberengut.
"Drew tapi janji ya.. Kita akan terus sama - sama" lanjutnya"Iya aku janji... Dan aku nggak akan ngebiarin siapapun nyakitin kamu apalagi sampai buat kamu nangis" janji Andrew.
"Pinky promise" ujar Sherly sambil mengacungkan jari kelingkingnya.
"Promise" balas Andrew.
Lalu mereka berpelukan sambil melihat bintang dan sesekali mereka tertawa entah apa yang mereka tertawakan.
Disisi lain ada dua orang yang berbeda memperhatikan mereka.
Salah seorang merupakan gadis cilik dengan wajah memberengut. Seolah dia cemburu melihat adegan itu.
Seorang lagi tersenyum misterius. Tak ada yang tahu apa arti senyumnya itu.
_______________________________________________________
Hiaat hiaat hiaat..
Yuhhuu prolog selesai..Kira - kira siapa ya dua orang itu?
Mau tau kelanjutannya? Tetap di bukan enam mata.
Eeh...ehh kok jadi kesitu ya? Aduh biasalah orang jones tuh kayak gitu... Selalu gak jelas gara-gara merana (nyanyi lagu JUPE)
Aku merana merana merana karena cinta...
"Gak usah nyanyi thor mending suaranya bagus, lah ini suaranya mirip bebek kejepit tronton" ejek Andrew
"Eh.. Eh.. Eh.. APA KAMU BILANG SUARA AKU YANG CETAR INI MIRIP BEBEK KEJEPIT TRONTON? SUNGGUH TER.LA
LU AWAAS KAMU DREW.." balasku sengit"Eh.. Ampun thor bercanda.. Peace thor peace. Tapi bener loh thor suaranya mirip bebek kejepit tronton" ucapnya dan langsung lari sambil tertawa terbahak-bahak.
"Awas kamu Drew.. Tunggu pembalasanku" teriakku
Aduh... Si Andrew bener-bener ya
Oke lupakan.Jangan lupa vote and comment ya
See you next chapter..
22-10-2015
Regards,
PrincepsInQor
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything [Very Slow Update (Sorry ~_~)]
Teen FictionSherlyn, gadis manis dan cantik ini memiliki sahabat masa kecil bernama Andrew. Sekian lama mereka bersama, tumbuhlah benih-benih cinta di hati Sherlyn. But how about Drew? Would he love her the same way?