Cerita ini berawal dari tragedi yang sangat memilukan di Eropa. Tragedi 1995. Tragedi dimana seluruh Eropa diserang oleh sebuah organisasi militer dari Jerman. Black Organization.
Sebuah organiasi yang sangat menyimpang dari aturan milliter yang ada di Jerman maupun dunia.
Tragedi ini sebenarnya bisa tidak terjadi asalkan mereka tidak membunuh orang yang salah.
Mereka membunuh orang yang salah yang menyebabkan mereka harus menghancurkan semua kota di Eropa agar membuat pembunuhan ini terjadi karena memang adanya tragedi, bukan karena sebuah pembunuhan berencana.
Karena kalau dunia tahu mereka membunuh orang itu. Bisa dipastikan, Jerman akan menjadi perhatian dunia karena terjadi gencatan senjata antara Bangsawan Jerman sekaligus keluarga milliter yang sangat berpengaruh di Jerman dengan BO-Black Organization- itu.
.
.
Cerita cinta yang cukup menyedihkan ini muncul karena sejarah yang panjang dari tragedi 1995 itu.
Cerita mereka memang ada namun tak mungkin teraih. Mereka berbeda dimensi.
Alam menentang cinta mereka karena dimensi itu. Mereka saling mencintai namun pada akhirnya cerita cinta mereka mungkin harus mereka tutup dengan kepiluan.
Pilu yang mendalam namun itu bisa menjanjikan kebahagian.
Tuhan tahu apa yang terbaik, maka dari itu mereka harus berpisah walau mereka mencintai.Tuhan, padahal aku menyukainya walau kami berbeda dimensi.
Namun sayang, pengharapan mereka hanya angin semata. Demi masa depan yang lebih baik untuk salah satu dari mereka.
Saya melakukan revisi agar ketika She Is My Ghost selesai saya tak perlu editting jadi tinggal pindahkan ke word dan menunggu kesempatan untuk menjadikan cerita ini menjadi sebuah novel.
Mohon dukungannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is My Ghost
RomanceKetika cinta tidak memandang status sosial, fisik, kekayaan dan kesempurnaan adalah cinta yang tulus. Ketika cinta tidak melihat lagi siapa mereka artinya mereka mencintai dengan segenap hati mereka. Tapi, ketika dia jatuh cinta ia tak memandang lag...