Part 1

1.4K 107 5
                                    

Chanyeol

Aku memasuki sebuah bar yang biasa aku dan Baekhyun -teman sekaligus tempatku melepas stress -dengan tidur dengannya-- datangi. Kami duduk di kursi bar dan memesan whisky

" Kai! Biasa yaa.." ucap ku pada bartender yang ada disana. Namanya Jong In. Tapi dia lebih senang dipanggil Kai. Katanya nama Jong In terdengar kampungan.

Aku memang dekat dengannya karena ini tempat yang paling sering aku datangi dulu. Aku mabuk mabukan disini, muntah disini, dan numpang curhat disini. Dan semua itu Kai yang mengurus, betapa baik dia.. hahaha..

"Hei, chan... rasanya tadi sore aku liat galaxy di depan bar." ucap Kai sambil memberikan red wine yang tadi kupesan.

'Apa katanya? Galaxy?'ulangku dalam hati. Entah kenapa tubuhku menegang, terasa kaku.

"Galaxy?"tanyaku memastikan. Dan Kai hanya menggangguk. Tubuh terasa semakin menegang. 'Tidak mungkin! Tidak mungkin itu galaxy!' Aku mencoba meyakinkan diriku sendiri. Kai bukan tipe orang yang suka bercanda dadakan seperti ini. Tapi....

"Chan, gwenchana?" Tanya Bekhyun seraya meraba tanganku. Aku tersadar dari lamunanku dan memberikan Baekhyun senyuman tipis. Baiklah, ini harus kupastikan.

Aku segera menarik Kai ketempat yang lebih sepi. Baekhyun yang dari tadi melihat, hanya diam saja. Ia memang bukan orang yang banyak tanya, jadi mudah bagiku untuk berdua dengan Kai dengan leluasa.




***



"Jong... kau yakin??"tanyaku dengan nada serius.

"Tentu saja."jawab Kai yakin. Sebenarnya kehadiran 'galaxy' itu membuat ku takut. Takut semua kebahagian yang sudah kembali kudapat akan hilang lagi.

"Tapi.. kau kan belum pernah bertemu dengannya."

"Kau pernah menunjukan fotonya kan? Ia tidak berubah sama sekali. Aku bisa langsung mengenalinya dengan mudah. Apalagi ia memakai jaket yang sama dengan yang ada difoto itu..."

Penjelasaan Kai membuatku sedikit kaget. 'Ia masih menyimpannya?' Ya karna difoto yang pernah kutunjukan pada Kai adalah seorang namja dengan jaket yang aku berikan kepadanya.

Kai menyodorkan ponselnya kepadaku. Disana terlihat jelas 'galaxy' yang sedang memesan minuman di bar Kai. 'Tidak mungkin! Ini benar benar galaxy!' Aku mengembalikan ponsel Kai kepadanya. Tiba tiba kepala ku jadi pusing. Aku memegang kepala ku kuat untuk menahan sakitnya.

"Sepertinya dia sudah mencari tau tentangmu. Ia kesini pasti karena sudah tau kalau kau sering kesini. Kurasa sebentar lagi juga datang." Tiba tiba terlintas sebuah ide dibenakku. Entah kenapa, pusingku pun tiba tiba hilang. Aku menyunggingkan senyum miring yang terkesan licik.

"Baiklah, kalau begitu, aku akan balas dendam. Biar dia tau rasanya jadi aku."ucapku masih dengan smirk andalanku.

"Chan, kurasa itu bukan ide bagus." Ucap Kai sambil menatapku dalam. Seperti khawatir, mungkin?

"Tenang saja, aku tidak akan jatuh lagi padanya." Ucapku dengan nada yakin. Kai pun hanya menghela nafas panjang mendengar ucapanku.


***



"Baek~" panggil Chanyeol dengan nada menggoda. Baek menatap Chanyeol dengan kening berkerut. Chanyeol segera mendekatkan bibirnya pada Baekhyun dan membisikan sesuatu. Ekspresi Baekhyun pun langsung berubah, meladeni tingkah Chanyeol.

Chanyeol menjilati telinga Baekhyun, membuat sedikit desahan keluar dari mulut Baekhyun.

"Ehmm..."

Chanyeol memberinya senyuman menggoda. Wajah Baek pun memerah karenanya. Chanyeol melanjutkan ciumannya ke rahang baekhyun lalu ke lehernya. Ia memberikan beberapa kiss mark disana dan sukses membuat Baekhyun mendesah. Tiba tiba Baekhyun menghentikan aksi Chanyeol dan menatap matanya.

"Ke kamar saja..."ucap Baek dengan mata sayu. Tapi Chanyeol tidak mendengar dan melanjutkan aksinya.
Tidak peduli mereka masih di bar, Chanyeol segera melahap bibir Baekhyun yang sedari tadi menggodanya. Baekhyun pun hanya bisa mendesah terus menerus merasakan nikmat yang diberikan Chanyeol.

Mereka memang di bar, jadi masih wajar mereka melakukannya. Jadi kegiatan mereka tidak begitu menarik perhatian. Namun seorang namja tinggi dengan jaket hitam melekat pada tubuh tegapnya menatap mereka dengan tatapan yang sulit dimengerti.
Chanyeol yang merasakan tatapan namja itu pun melepaskan ciumannya lalu berbalik dan menatap namja itu. Setelah mengenali namja itu, senyuman tipis terpampang di wajah Chanyeol. Ia menghentikan kegiatannya dan menatap namja itu.

"Huah, long time no see..."ucap Chanyeol dengan nada mengejek. Ia lalu berdiri dan berhadapan dengan namja itu dengan wajah yang terus menunjukan senyum licik. Tangannya ia silangkan di depan dadanya dengan gaya sombong.

"Kris hyung..."ucap Chanyeol dengan nada datar, namun smirks masih terpampang diwajahnya. Membuat namja didepannya menahan nafas karena terkejut.

Kris

Tidak!! Bukan!! Bukan ini yang kuharapkan!! Kupikir Channie akan menangis melihat ku dan memelukku erat. Dan aku akan menghepaskannya sambil menatapnya tidak suka!! Dan aku akan melihatnya menangis tersedu sedu memohon pada ku!!

Bukan!! Bukan ini yang ingin kulihat!! Bukan Chanyeol yang dengan mesranya bercumbu dengan namja lain dan mengeluarkan suara desahan desahan itu!! Bukan chanyeol yang menghampiriku dengan sombongnya dan seolah menunjukan bahwa ia baik baik saja! Bukan ini!!

Kupikir dia merindukan ku!! Atau setidaknya meminta maaf padaku!!

Ini tidak bisa kupercaya!!

--------------------------------

Ciat!!
Andre kembali dengan ff Krisyeol! Yeayy!

Sekalian interest check aja..
Kalau banyak yang suka bakal dilanjutin..

vomment please. If you keep vote and comment, I'll keep writing!

Vote di atas 30 baru dilanjut😄

I Miss You (ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang