Pagiii

600 8 0
                                    

Gue berangkat sekolah bareng Irbah jalan kaki.
"Bah, ngapain pakek baju batik?"
"Takut kena marah"
"Sehh, emang knapa takut kena marah?"
"Karena English Day"
"Emang kalo English Day musti pakek baju batik?"
"Setau ku dalam sejarah English Day nggak ada yang pakek baju olah raga dulu. Nanti ku ganti kok"

Sehhh, Buah, Weeek, sok alim lo. Dulu Irbah musuh gue, yaaa, nggak tau knapa semenjak dia tau gue masuk school yang sama dia gandengan tangan gue... Eiiitsss, gue bukan lesbi guys, sekali lagi BUKAN. Gandengnya lama lagi. Sampe-sampe tangan gue keringatan. Kayaknya asyik ya megang tangan gue? Gue bukan LESBI, LO KAMPRET!

Yakk, 10 mnt kemudian kami sampe...

"Nib, lo udah ngerjain pr IPS?"
Gue manggil Nibras, Eitttsss... dia cewe ya friend, super MONTOK, tomboy, tembem lagi tuh, RESE banget. Gue nggak tau kayak mana cara gue bisa berteman sama anak ini.

"Aku tinggal 5 lagi, ko udah Han?"
"25 lo kurang aja 3, berapa?"
"22 Han? Lu nggak takut kena marah?"
"Yaelah, elo tuhh, takut banget. Foto copy kan gampang"
"Lu emang mereng ya, kita udah kelas IX dodol"
"Rese lu! Yang ngerjain gue. Gue juga nggak tau tiga jawaban itu benar ato salah"

Readers, jangan aneh sama sikap gue. Cewe emang ada yang kayak gue, ngomongnya nggak SOPAN. Kalo gue lagi males belajar, gue frontal dan ngomong keras 'BANYAK KALE SEHHH BAB NYA YANG MAU DIPELAJARI. TANGAN GUE PEGEL NEHH! DARI TADI SURUH NULIS!'
Alhasil cowok cewek reflek nengok gue. Allllahhh... mereka nggak ada juga yang ngeberontak... palingan gue cuman bilang 'Nape lo semua?' (Gue juga duduk paling depan, dekat meja guru).

"Woi, Cut ko udah ngerjain pr IPS?"
"Belom, ko udah?"
"Belom"

Sial, nggak bisa nyontek sama Icut.

"Dilla IPS tinggal berapa?"
"Nggak tau"
Hahaha gue yakin, nih anak takut dicontek pr nya... Njiiir... nyontek sapa gue?

Ahhggg, tapi gue juga malas ngerjain pr. Lagian gurunya baek, nyontek punya Indah aja nanti apa susahnya? Temen sebangku gue.

"Woi BULAT" Pasti itu suara.... Ahhh iya pasti Suya, Surya Eko Putra!
Entah sejak kapan gue dikatain 'BULAT' sama dia... Ohhh, iya gue inget semenjak ngerjain MTK! Nehhh gue flash back.

Indah, amira, Cut ama Bima lagi ngajarin Surya ngerjain MTK.

"Sur, hasilnya berapa jadinya?" Indah nanyak.
"Hasilnya 12,5" Surya jawab.
"Yaudah bulatkan lah bilangannya"
Alhasil, bilangannya dilingkari sama dia. Maksud dari kata Indah itu... 12,5 kalo dibulatkan angkanya jadi berapa? Ada yang tau nggak? 13 dooong...

Tapi Surya terlalu PINTER untuk menjawabnya...

"Bukan dilingkari dodol angkanya!"
Of course kami semua ngakak, termasauk gue yang didepannya Surya. SD lu dimana sihhh Surya?

Tapi yang gue herankan kenapa gue yang diejek bulat? Idiot tuh anak monyet.

"Kok gue yang elo panggil bulat?" Gue protes.
"Massa, lu nggak tau. Itu lhooo"
Dia nunjuk ke badan gue. Oh... HOHOHO... gue tau apa maksud lu Surya. Readers tau nggak? Gue nggak mau kasih tau. Otak yang bejad pasti tau, kayak Surya eek tay monyet itu.
Pura-pura innocent gue tanya...

"Pa'an yang bulat? Gue ber-body lu kata gue bulat? Sengklek lo"
"Woi, BULAT!"

Yakkk... dan akhirnya bel masuk tiba.

####-----####

Yaoi Moment At School!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang