"Main apaan nih?" Tanya gue.
"Volly?" Jawab Axlima.
Nahhh, temen gue yang satu ini memang aneh namanya 'Axlima' biasanya di singkat 'Ax5' ahahaha... tapi cewe guys...
Di SD gue juga punya temen namanya 'Niken' nama samaran sepatu 'Nike' kale... cewe juga dia. Rese lagi."Volly truss, volly truss. kehidupan lo maen voll truss ya?"
"BARIS SEMUA!" Ehhh, bapak muka datar marah, santai brooo. SANTAI!
Alhasil cewe cowo reflek ke pak Mutio. Kayaknya nama-nama di sekolah gue ada yang kebalek balek. Nama cewe kayak cowo. Nama cowo kayak cewe. Dan sejenisnya.
"Untuk yang cowo kalian main di luar lapangan dulu, gantian cewe yang main volly"
Sehhh... volly? Basket nggak pernah dimaenkan? Percuma sekolah beli ring basket, bolanya aja nggak ada. Tunggu aja ringnya berkarat.Oke! Kali ini gue se-tim sama Cut, Fadhillah, ama Amira.
Karena jumlah kami 11 bagi-bagi 5 ama 4 (duanya lagi maen catur)"Tangkap Amira!" Cut teriak.
Amira tetap mematung.
"Mera, yang benar lahkk maennya!"
"Shhhh, sukak-sukak aku lahk!" Amira menjawab.
"Ini maennya pakek skor ato kagak?" Tanya gue.
"Nggak usah kita happy happy aja! Have fun broo!" Kata Ax5.
"Lo pikir gue cowok lo panggil gue 'broo'?""Ahhhggg, kalian cupu!" Ax5 treak, sok jago.
"Sukak lahk, ngurus banget. Gue aja nggak mau ngurus hidup lo!" Gue bela-bela tim gue.
"Hahaha, kami tim Pertamax jakarta!"
Apa hubungannya sama bensin? Dia pintar tapi rada sengklek!"Ohhh, gitu? Trus kami apaan? Apa hubungannya juga sama bensin? Pertamax emang mahal, jadi kalen mahal gitu? Tch!"
"Kalian Premium yang murahan!" Jadi kami cewe murahan? Lo kali yang murahan, dasar kondom murahan!
"Sehh, mulut lo gue sumpel sapi tenk! Lu diem aje!"Karena kami ribut berdua, timnya gue masukin bola volly ke ring basket. Inikah yang namanya MKKB? Anoying!
"Woi, Ax5, mereka... MKKB ya"
"Gue, jadi miris nengoknya"
"Same! Gue jugak"Yakkk, akhirnya kami lelah, dan berkeringat semua!!!
"Na, kalo kita cowo mungkin udah lepas baju kali ya?"
"Iye Ma, gue juga" ('Ma'→'axliMA').Gue balek ke kelas bareng Putri, Nibras, ama Sannah.
####-----####
KAMU SEDANG MEMBACA
Yaoi Moment At School!
Fiksi RemajaOhhh, hy guys, balek lageee.... Ini cerita pada hari Kamis, tanggal 15 Oktober 2015. Daaan, sikap temen gue ada yang aneh... suer gue jadi pengen treak fangirls getooh....