Huaaa... panas banget, ini sekolah gue bayar satu juta tapi AC nggak ada. Ehhh... korupsi...
Duduk dilantai, dibawah kipas. Sejuknya... akhirnya kami nyanyi ala anak gembel lalala~
"Udah jam 10:00 nih, aku mau ganti baju!"
"Han, masih lama kale, kita istirahat jam 10:20 sabar oy!" Kata Nibras.
"Ya kali gue sabar. Ngadepin lo aja gue nggak sabar pengen gue tampar pakek pantat dugong!"
"Tch, diam lo" Nibras emosi.
"Sukak gue nyet"
"Diem lo kera"Gue balek ke lapangan...
"Cut, ganti baju yok!"
"Pak. Boleh ganti baju nggak?" Tanya Cut ma pak Mutio.
"Hmmm... ya, kalian boleh ganti baju dulu. Tapi nanti ke kantinnya"
Gue jugak udah tau pak! Nggak usah di umumin juga!"Cut, aku mau ganti baju di toilet"
"Nggak di UKS?"
"Dodol lo ya? Pintunya transparan eek!""Cut, aku toilet paling pojok"
"Nggak usah diumumin juga dodol"
"Ntar lo kesasar lagi nyarik gue"
"Lo mikir pakek apaan sih?"
"Otak lah, nyet"
"Emang otak lo ada brapa?"
"Ada 5 Mau tau? Satu otak besar, dua otak kecil, tiga otak tengah, empat otak belakang, lima otak depan. Makanya baca buku IPA!" Sambil nunjuk-nunjuk ke kepala.
"...."
Hahaha dia skak matt, nggak tau ngomong apa lagi...Tiba-tiba...
"NAAA, HANNA DIMANA?" Udah pasti itu suara Retno, Retno Widiyanti.
Gue treak dari dalam...
"Nape lo nyari-nyari gue?"
"Ganti bajunya berdua!" Kata Retno.
"Gue udah terlanjang. Nanti aja yak"
"NAAA, HANNNNNNAAA!" Dia gedor-gedor pintu gua. Yaa... sebenarnya gue nggak terlanjang bulat se. Masih pakek BH, tanktop, kolor, ama celana panjang."Lu diam Ret, diam. Lu nggak diam kusiram pipis gue nih!"
"Hanna pipis ya?"
"Nggak sih sebenarnya. Bentar gue bukain pintunya!""Nohh, kan mata lo melotot! Balek badan!"
"Nggak kok! Nggak! Iya kali gue liat elo. Napsu banget gue!" Kata Retno, membela diri.
"Awas aja lo" siap-siap pegang ember.Yaakk... dan akhirnya selese...
Jalan menuju kelas, lepas sandal, pas gue mau melangkah ke lantai kelas. Taunya anak cowo terlanjang!!!!
AUHHH SHIT. DAMN FUCK! DOSA BESAR GUE!!!####-----####
KAMU SEDANG MEMBACA
Yaoi Moment At School!
Teen FictionOhhh, hy guys, balek lageee.... Ini cerita pada hari Kamis, tanggal 15 Oktober 2015. Daaan, sikap temen gue ada yang aneh... suer gue jadi pengen treak fangirls getooh....