Chapter2

4.7K 289 7
                                    

"silahkan duduk Mr dan Mrs Jung" jaejoong memperhatikan ruangan yang tampak luas hanya ada lemari dan meja yang membelakangi sebuah jendela besar.

"apakah kalian setuju dengan proyek kami ?"

"ne. kami berharap ini hal tepat yang kami ambil"

"oh tentu saja" senyum Dr Robert yang pernah datang kediaman keluarga kecil jung itu.

"kalian bisa memanggil ku Dr Robert" ucap nya dengan ramah

"disini saya akan menjelaskan proses apa saja yang akan dijalanin Mrs Jung untuk memiliki keturunan" dokter Robert memencet tombol yang berada di meja kerja nya dan muncul layar yang cukup besar.

"yang pertama kami akan mengecek tubuh Mrs Jung terlebih dahulu apakah kuat untuk menerima beberapa cairan yang masuk ketubuh nya" Dokter Robert menjelaskan bahan apa saja yang akan masuk ke dlam tubuh Jaejoong di layar putih tadi.

"setelah di pastikan kuat kami melakukan operasi untuk menanam janin pada tubuh Mrs Jung dan kami akan memberi obat yang harus diminum agar membuat janin kuat dan kami akan mengontrol peekembangan nya" Dokter Robert tersenyum melihat pasangan Jung yang memberi dukungan satu sama lain dengan berpegangan tangan.

"setelah kami yakin janin nya kuat dan sehat di dalam tubuh Mrs Jung maka kalian boleh bercinta sepuas nya kalo bisa sampai ranjang kalian jebol khekhekhe" jaejoong menundukan kepala nya malu kedua pipi chubby nya dihiasi semburat merah mendengar ucapan dokter Robert dan Yunho hanya bisa tersenyum kikuk.

" aahahhahhah. Jika kandungan sudah berusia 4 bulan maka Mrs Jung operasi kembali untuk memiliki asi. ada pertanyaan?"

"apakah ini berbahaya" yunho menggengam tangan jaejoong dengan keras wajah nya menyiratkan kekawathiran

"seperti yang saya katakan Mr Lee telah berhasil memiliki keturunan maka Mrs Jung juga bisa memiliki nya juga. tolong tanda tangan dsni dan sni " Yunho mebubuhkan tanda tangan nya di kertas sbagai syarat persetujuan.
.
.
.
.

Drrttt drrrttt

Yunho merasakan ponselnya bergetar, dilihatnya ada nama Yoochun tertera di layar ponsel miliknya

"yeoboseyo" sapa Yunho.

"hyung, kau ada dimana?"

"aku dilokasi syuting, wae Chun?"

"kau harus kerumah sakit sekarang, Jaejoong hyung pingsan diatas panggung tadi"

Yunho tersentak dan segera bangkit dari tempat duduknya

"dirumah sakit mana?" Tanya Yunho panik.

"Dirumah sakit tempat Jaejoong hyung di operasi, hyung cepat kesni Jaejoong hyung kesakitan"

Yunho berlari secepat ia bisa tanpa menggubris panggilan kru iklan syuting yang harus ia jalanin, sekarang di pikiranya hanya ada Jaejoong Jaejoong Jaejoong.

.
.
.

Yoochun melihat Yunho berlari kearah nya dengan emm penampilan yang berantakan jauh dari image nya selama ini yang rapih dan bersih.
Peluh menetes tercetak jelas di kemeja putih nya yang kancing atas nya terlepas yoochun yakin kemeja itu tadi nya didalam celana namun sekarang keluar walaupun cuma setengah, rambut coklat brunete nya berantakan acak2an.

"Ah...ha bagaimana keadaan Jaejoong" Yunho berucap dengan ter engah2 sambil bersandar di tembok putih rumah sakit.

"Masih di tanganin oleh dokter, ini minum dlu hyung kau tampak emmm Lelah?" Ucap YOochun tampak tak yakin di akhir kalimat nya sambil menyerahkan sebotol minuman.

FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang