Tes Tes 123
Sebelum baca cerita aku yang abal ini tolong baca penjelasan ini dulu. dsni aku mau jelasin tentang ff ini bagi yg belum mengerti.
Cerita ini terinspirasi saat aku baca sebuah artikel Mr Lee pria asal China yang bisa hamil dengan rekayasa genetik entah itu hoax apa nyata aku nggk tau :v, dsni aku bayangin YunJae bisa nikah dan memiliki anak dengan rekayasa genetik. Mari sekarang berpikir pake nalar Jj bisa hamil: di atas prostat itu untuk lelaki kosong tapi untuk wanita ada rahim nahh mereka menggunakan sistem bayi tabung yaitu pembuahan di luar menggunakan sperma Yunho .kalo misalkan rahimnya di taruh duluan tanpa menggunakan cara bayi tabung gimana Yh bisa membuahi gimana pun juga Jj cowo nggk punya jalur buat ke rahim :v.
Setelah itu di taruh di dalam perut jj dan di pantau dari luar.
Udh masuk di nalar kan aku males ngutak ngutik chapter chapter sebelumnya biar kalian lebih paham.
Iyaudh sekarang sok atuh baca , selamat menikmati ~^O^~
.
.
."Terimakasih para hadirin yang hadir pada hari ini dalam acara konfersi pers Hero Jaejoong" ucap Yoochun sebagi MC sekaligus membuka acara. Konfersi pers ini di siarkan secara live di seluruh setasiun tv Korea, kamera para repoter mengambil gambar Yunho dan Jaejoong yang telah duduk dengan manis. seluruh penonton yang di rumah maupun para repoter di buat tercengang dengan sang istri dari Jung Yunho itu. sudah lama tidak terlihat di layar kaca dan sekarang penmpilany tampak errrr, montok ? rambut merah Jaejoong kini berubah menjadi warna hitam sangat kontras dengan kulit putih susu nya, pipi nya tampak bulat dan chubby, bibir merahnya yang bulat penuh kini berwarna merah basah, mata besar dengan kelereng hitmnya membuat ia tampak cantik namun yang membuat mereka tercengang bukan wajah Jaejoong yang cantik itu sudah rahasia umum semua orang tau ia sangat cantik untuk ukuran namja tapi dada Jaejoong yang tampak berisi dari pada namja2 lain. bentuk nya terlalu kecil bila di sebut payudara atau dada seorang wanita namun bentuk dada Jaejoong sangat bulat dan wow menantang, mngkin bila Jaejoong bukan artis yng dimana semua orang tau jenis kelaminya mereka pasti beranggapan bahwa Jaejoong ialah youja cantik yang tomboy.
"Ada 2 kabr yang ingin kami sampaikan untuk seluruh penggemar Hero yng melihat acara ini yaitu kabar baik dan kabar buruk" seluruh penonton dan repoter tampak bingung dan penasaran dengan kabar yang di katakan Yoochun.
"Kabar buruk nya Hero Jaejoong akan vakum sementara waktu dan kabar baiknya Hero Jaejoong tengah hamil dan usia kandunganya jalan 5 bulan" sontak aula besar tempat di adakan konfersi itu riuh para reporter langsung berebutan mengajukan pertanyaan dan terdengar beberapa gumaman heran.
"Harap tenang tidak ada yang boleh bertanya. pertanyaan akan di jawab nanti saat sesi tanya jawab, sekarang diam dan dengrkan" ucap tegas Yoochun membuat ruangan yang tadi gaduh menjadi tenang seperti awal acara.
"Sekarang saya persilahkan Dr.Robert yang menjelaskn bagaimana Hero bisa dinyatakn hamil" para reporter dan para penonton di rumah ah jangan lupakan YunJae Sipper yang mendengarkan penjelasan Dr.Robert dengan serius setelah selesai menjelaskan Yoochun mempersilahkan para repoter untuk bertanya.
"bagaimana perasaan anda sebagai suami saat istri anda menjdi bahan percobaan untuk memiliki rahim dan asi. Terimakasih" Yunho berdehem sebentr
"jika di tanya bagaimana perasaan sya sebagai suami well mana ada sih suami yang mau melihat pasangan hidupnya menjadi bahan percobaan namun gajah centil ini menyakinkan saya mngkin ini jalan terbaik untuk rumh tangga kami kedepanya dengan keyakinan kami ber2 akhirnya setuju degan proyek ini" Yunho memandang Jaejoong lembut lalu tersenyum manis di balas tak kalah manis oleh Jaejoong tanpa semua orang ketahui jari jari mereka bertautan dengan erat di bawah meja."apakah Jaejoong ah suka mual di pagi hari seperti ibu hamil lainya?"
"Aku tidak mengalami mual di pagi hari tapi aku mual bila mencium bau Yunho"
"Yah kalian tau kami sempat pisah ranjang selama 2 minggu" celutusan Yunho membuat semua yang hadir di konfersi itu tertawa.
"Ngidam apa saja yang di alami Hero Jaejoong?"
"Saat malam aku sedang tdr di sofa aku mendengar suara orang menangis aku pikir itu suara hantu atau pencuri jadi aku ambil sapu tapi saat aku tiba di asal suara itu ternyata itu Joongie yang menangis di pojokan kamar dekat lema ad.. duh boo sakit" dengan sdis nya Jaejoong menyubit tangan Yunho dengan keras ia merasa malu. "Saat aku tanya kenapa menangis ? Ia ingin buah mangga harus langsung dari pohonya, saat aku bilang kalo sekarang jam 2 malam dy malah tambah kencang nangisnya" semua tertawa termasuk Jaejoong ia tertawa dengan muka memerah dan tangan menutup mulut sungguh tawa yang anggun.
"jadi benr gosip penampkan leader DBSK di atas pohon mangga" tanya wartawan berbaju merah di bangku pling pojok "ne, itu benar" a ku Yunho lalu semua tertawa terbahak membayangkn seberapa nista nya leader boyband ternama itu. "saat hamil apakah Jaejoong ah mengalami mood yang berubah ubah" tanya wartawan wanita yang duduk di bngku pling belakang "ne, itu prnh saat itu aku bru plng dari konser Joongie menyambutku dengan senyum malaikatnya tpi saat kmi sedang mkn mlm, ia mengacungkan garpu di depan muka ku sambil berteriak 'kau beruang gendut gila kenapa kau mengirim surat untuk Boa kenapa tidak untuk ku dasar genit' disitu aku merasa ngeri dengn garpu yang masih di depn wajahku dengan hati hati aku mencoba memegang grpu itu sambil bilang ' boo chagiya pada wktu itu kita sedang wamil' bukanya malah tenang dy si gajah centil" Yunho mencubit hidung Jaejoong lalu menggoyangkanya ke kanan dan kekiri menyebabkan hidung mungil itu memerah "malah menangis" lanjut Yunho. perlakuan manis Yunho dan pandangan mereka yang penuh dengan cinta menyadarkan semua orang yang melihatnya bahwa cinta tidak memandng gender.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Future
FanfictionTitle: Future Rating : T~M (buat jaga) Pairing : YunJae Warning: typo(s), BL, gaje, BoyxBoy, . . . "yah pemirsa saat ini saya berada di depan gerbang pulau jeju yang telah di sewa sepenuh nya untuk melangsungkan pernikahan termewah dan terspektaku...