"Bear pegang dulu, aku ingin masak"mamah cantik keluar dari sarangnya dengan si jagoan yang sudah tampan sehabis mandi, di oper ke sang ayah yang lagi asik nonton tv chanel inkigayo(?).
"Jagoan Daddy sudah tampan" tangan kekar Yunho menggendong baby Yunjung, bibir hatinya mengecup pipi gempal sang anak menghirup bau minyak telon yang bercampur bedak, ciri khas bau bayi.
Yunho menekuk kaki menyenderkan badan besar nya di sofa putih gading, si kecil Yunjung duduk di perut Yunho dengan bersandarkan paha sang ayah tidak terlalu duduk seperti sedang tiduran tulang baby Yunjung belom kuat untuk duduk.
ke2 pasang mata musang berbeda generasi itu saling bertatapan, Yunho menatap baby Yunjung dengan pandangan takjub tidak menyangka ia bisa punya ank dari Jaejoong yang seorang namja, ia merasa bahagia.
Bibir kecil berbentuk hati mulai melakukan kebiasaanya memainkan ludah(?) membuat bibir mungil nya basah Yunho tersenyum geli, ia mengambil tisu di atas meja lalu dengan lembut mulai membersihkanya.
"Kebiasaan" dengan gemas Yunho mencium perut kecil Yunjung menggosokan perut kecilnya membuat bayi gempal itu tertawa tanpa gigi dengan gusi yang menawan hati.
"Uhhhhh.." gumam baby Yunjung membuat Yunho mengikuti arah pandang baby Yunjung, ia sedang mengamati Tv yang tengah menayangkan acara musik di mana Gdragon dkk *VIP mana suara nya* sedang bernyanyi album terbaru mereka-if you- seperti biasa Bigbang tampil memukau membuat penonton terbius dengan aksi panggung mereka.
"Baby Yunjung ingin menyanyi hmm??
"Ahhhh " Yunjung menjawab seakan mengerti apa yang di ucapkan sang ayah, mata musangnya masih fokus ke tv sambil mengigiti sarung tangan biru nya yang sudah basah berapa kali Yunho menarik tangan mungil Yunjung agar tidak di gigit namum sang beruang kecil kembali memasukan tanganya ke dalam mulut kecilnya.
Perform(?) Bigbang telah usai di ikuti Yunjung yang tiba-tiba menangis. mata musang nya terpejam di ikuti airmata, pipi bulat bakpao nya tertarik keatas bibir nya terbuka mengeluarkan tangisan yang membuat Yunho bingung.
Dengan sekali sentak Yunho berdiri lalu menimang sang bayi menepuk pundak mungil itu pelan "wehh anak daddy kenapa menangis ulululu" suara baby Yunjung tidak sekeras tadi namun berubah menjadi seksekan(?) Di perhatikan wajah sang buah hati yang sudah memerah sungguh menggemaskn muka Yunjung seperti tomat merah bila menangis Yunho terkekeh dalam hati.
ingat dengan pesan sang ibu yang berada jauh di Gwangjung sana untuk mangetes bayi jika menangis, tangisan minta di ganti popok atau karna haus. Jari panjng Yunho menyentuh ujung bibir Yunjung dengan insting Baby Yunjung mengikuti jari Yunho yang di ujung bibir nya.
"Kau haus hmm ayo kita samperin mommy di dapur" Yunho berjalan ke dapur terlihat Jaejoong sedang mengaduk entah apa itu Yunho tidak tahu di atas kompor, Jaejoong tampak manis dengn pakaian santai yang mamah cantik itu kenakan sebuah baju dengn kancing dan juga celana seperempat, memamerkan kaki jejangnya yang tidak berbulu tidak seperti kaki milik beruang besar yang kini berdiri di pintu dapur memperhatikan sang istri dengan liur yang hampir menetes.
"Mommy baby Yunjung ingin cucu" Jaejoong tersentak kaget mendengar suara berat suami nya tubuh mungil itu berbalik senyum manis sudah bertengker(?) Di wajah ayunya.
Jaejoong melepas apron lalu menyuruh maid untuk melanjutkan masak, Jaejoong menggendong Yunjung membawa nya ke kamar dibelakang Yunho mengikuti, Jaejoong membaringkan Yunjung di kasur lalu ikut berbaring di samping nya.
"Mandi sana bear" Yunho menurut kata istri cantik nya tapi sebelum ke kamar mndi Yunho mengecup bibir merah Jaejoong dan menggelitiki putra tercinta nya sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Future
FanfictionTitle: Future Rating : T~M (buat jaga) Pairing : YunJae Warning: typo(s), BL, gaje, BoyxBoy, . . . "yah pemirsa saat ini saya berada di depan gerbang pulau jeju yang telah di sewa sepenuh nya untuk melangsungkan pernikahan termewah dan terspektaku...