Chapter7

5.1K 282 34
                                    

"Anyahaseo, kembali lagi di acara kesayangan kita ... yang selalu menemani waktu sore anda selama satu jam kedepan. Bersama saya ..."di sebuah setudio setasiun tv K tampak sebuah acara hits yang sedang on air.

"Kali ini kita mengundang bintang tamu yang akhir akhir ini membuat netizen iri denganya, nggk usah lama2 lagi kita panggil pasangan YUNJAE!!!" Pintu putih teransparan di sebelah Mc terbuka musik mengalun menyambut pasangan fenomenal itu.

Yunho makin tampan dengan baju semi formalnya. hanya sebuah kemeja hijau toska, celana jeans dan sepatu spot. lalu bagaimana dengan sang istri ? Jaejoong tampak manis mengenakan kaos v-neck putih di pandu kardigan hijau sedangkan sang buah hati memakai baju terusan berwarna sama seperti punya daddy. Mereka terlihat seperti keluarga bahagia, aniya?

pasangan Yunjae itu keluar dari pintu putih menghampiri sang Mc berjabat tangan dan bercepika cepiki(?) Sebagai basa basi lalu duduk di karpet besar berbulu yang sudah di siapkan. tidak seperti acara Talkshow lainya, para bintang tamu duduk di sofa sedangkan acara ini bintang tamu duduk di karpet yang telah di persiapkan kru.

Jaejoong meniduri baby Yunjung di karpet yang telah di lapisi kasur kecil khusus dipersiapkan untuk anak dari pasangan Yunjae berbaring, Jaejoong memberi sang baby boneka beruang agar tidak rewel.

.

.

.

Mc : apa kabar nya tuan dan nyonya Jung dan sekecil Yunjung ? (Mc mencubit dan mencium pipi gempal Yunjung)

YJ : ahh huu prrrr (seakan mengerti apa yang di ucapkan Mc Yunjung menjawab dengan celotosanya membuat setudio tertawa)

Mc : ahh lucu nya, Jaejoong ah akhir akhir ini ku lihat aura kecantikan mu lebih dominan di bnding ketampanan mu

Yh : dy milik ku (Yunho berucap tajam sambil memeluk posesiv Jaejong)

Seisi studio teriak melihat live adegan romantis pairing legendaris sepanjang dunia hiburan Korea itu.

Mc : woww Yunho ah begitu posesiv (sambil tertawa)

Jj : mungkin karna menjadi umma aura ku berubah (Jaejoong melepaskan pelukan Yunho)

Mc : ohhh aura keibuan (gumam Mc sambil menghadapkan wajah ny ke penonton)

Mc : lalu bagaimana perasaan mu menjadi seorang umma ?

Jj : bahagia tentu saja bisa melahirkan dan membesarkan anak sendri, apa lagi aku ini namja sungguh hal yang luar biasa dapat mengandung dan melahirkan.

Mc : terus bagaimana dengan Yunho sii ?

Yh : Aku merasa lengkap sekarang, hal yang paling menakjubkan dalam hidup ku saat menyentuh perut Jaejoong bayi nya menendang satu hal di pikiran ku itu anak ku yang di kandung oleh orang yang kucintai.

Mc : aku juga pernah merasakan itu saat istriku sedang hamil anak pertama kami. Hal tersulit apa saat kalian alami menjadi orang tua ?

Jj : mungkin bangun di pagi buta karna Yunjung menangis ingin ganti popok atau haus

Yh : itu kenangan yang takan terlupakan sekrang baby sudah besar tidak menangis lagi di malam hari tapi dy akan bercelotos setiap pagi (Yunho tersenyum dan Jaejoong mengambil boneka beruang yang di lempar sang anak)

Mc : awww lucu nya

Yj : ahhhh puyyyy weee (Yunjung kembali bercelutus sambil memaikan ludah sekarang ia tengah tengkurep(?) Sambil memainkan boneka beruangnya)

penonton di setudio maupun di rumh tertawa gemas melihat Yunjung.

Mc : ahahaha dy sangat bawel

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang