Scandal By Scandal (Teaser)
Fic by Indah Siti Aisyah
A/N : Ini Baru Teaser doang gax tau lanjutnya kapan, soalnya aku juga masih punya beberapa ff yang belom beres, sabar ya“Maaf tuan club akan tutup” ucap seorang pelayan kepada seorang namja yang terkenal akan kemahirannya menciptakan beberapa lagu bergenre hip hop, ya siapa lagi kalau buka G dragon, sang King Of Korean Pop. “Ah ne, yasudah aku pulang” ucap namja bernama asli kwon ji young itu. Namja itu berjalan sempoyongan. “Tuan kau baik-baik saja, biar ku antar” ucap pelayan itu, namun Ji young melarang. “Ah tidak perlu, apartemen ku dekat sini, berjalan sebentar sudah sampai, terima kasih” ucap namja itu sepertinya masih sedikit tersadar namun masih sempoyongan. Akhirnya sang pelayan tak mampu berbuat apa-apa.
Ji young berjalan sempoyongan masuk ke sebuah lift apartemen yang ia tempati. “Aish neo jinja kepalaku pusing” ucap namja itu memegang kepalanya. Saat masuk ada seorang gadis yang merupakan penyanyi juga ia adalah IU, seorang solois ternama di korea, ia juga sedang bekerja sama dengan ji young dalam sebuah acara bernama infinite chalange, gadis itu menundukan tubuhnya, tanda hormat. Gadis itu tidak tahu bahwa ji young sedang mabuk. “Annyeong Gd_si” sapa ji eun. Ji young hanya tersenyum menanggapi ji eun, tak membalas sapaannya. Entah apa yang mempengaruhi pikirannya, namja itu terus menatap lekat ji eun. “Dara_ah” ucapnya menatap ji eun. Ji eun gadis itu menoleh ke kanan-kirinya, tak ada orang selain dia dan ji young. “Nuguya?” tanya ji eun sekali lagi. “Kau dara_ah?” tanya ji young mendekati ji eun. “Ani.. Aniya aku bukan dara eonnie, aku IU, Lee Ji Eun” ucap ji eun takut karena Ji young semakin memajukan tubuhnya. “Dara_ah” namja itu semakin maju dan memojokan tubuh ji eun dan…..’Cup’ namja itu mengecup bibir ji eun, ji eun gadis itu begitu shock, ia membulatkan matanya dan tak bisa berbuat apa-apa. ‘Ting’ pintu lift pun terbuka, dan nampaklah seorang paparazi yang sedang membawa sebuah kamera, melihat adegan mengejutkan di hadapannya, membuat namja itu tersenyum, seperti mendapatkan sebuah mangsa, namja itu tersenyum puas, lalu namja itu memotret adegan di mana bibir ji young masih menyentuh bibir ji eun. “Ini pasti akan menjadi berita paling fenomenal dan aku pasti akan naik pangkat” gumam namja itu. Ji eun yang menyadari itu pun segera mendorong tubuh ji young hingga membentur dinding lift. “Arggt” ji young terus memegang kepalanya sakit. “Yak! Micheseo!” gadis itu mengelap bibirnya, lalu mengejar paparazi yang tadi mempotretnya.
Ji eun, gadis itu terengah-engah mengejar namja yang memotret mereka, namun namja itu lebih cerdas, ia bisa melarikan diri dari kejaran ji eun, dan akhirnya gadis itu kehilang namja itu. “Aish otthokeo? Jangan sampai foto itu tersebar” gumam ji eun, ji eun terus mencari namja itu namun tak ketemu, namun ia tak putus asa gadis itu masih tetap mencari.
Pagi harinya, ji young membuka pintu kamarnya, ia keluar untuk membasuh muka. ” aish jinja, kepala ku pusing sekali” gumamnya, lalu namja itu duduk di sebuah sofa dan mengambil sebuah remote tv, hari ini dia tak mau kemana-mana, namja itu terlalu lelah. “Selamat pagi. Pagi hari ini kita membawa berita yang cukup mengejutkan, ya seorang King Of Korean Pop G dragon, baru saja mencium seorang gadis yang kita kenal bernama IU, beberapa foto yang di sebarkan menampakan G dragon yang begitu menikmati ciumannya dengan IU” ucap sang pembawa berita. Ji young mengerjapkan matanya dan memfokuskan pendengarannya, melihat apa ia tidak salah lihat dan tak salah dengar. Dan setelah melihat beberapa foto, namja itu membulatkan matanya. “Mwo? Mwoya? Kapan aku melakukan itu” ucapnya kaget. Seungri yang baru saja tiba di apartemen Ji young kaget melihat berita itu. “Mwo? Jinja itu kau hyung? Tidak ku sangka ternyata kau menyukai IU, ku pikir hanya diriku yang suka pada IU” seungri tersenyum menggoda. ‘Plak’ Ji young segera memukul kepala seungri. “Diam kau! Ini bukan lelucon, ini tak bisa di biarkan? Aish ottokhae?” ucap ji young lalu segera mengambil kunci mobil untuk bertemu managernya di gedung YG entertainment.
“IU_ssi ini apa, apa kau mencoba membuat skandal baru lagi?” tanya Manager IU, ketika melihat berita itu di televisi. Ji eun gadis itu menggelengkan kepalanya. “A..aku tidak tahu,, tiba-tiba dia mencium ku” ucap ji eun gadis itu, menundukkan kepalanya. “Ini namanya tindakan pelecehan, kita harus bertemu manager G Dragon” ucap chapmunk manager Ji eun
Dan akhirnya manager Ji eun bertemu manager Ji young beserta artis mereka."Kau! Artis mu telah melakukan pelecehan kepada artisku, aku akan melaporkan GD ke polisi” ucap manager ji eun. Manager GD tertawa hambar. “Kau tak bisa melaporkan GD kepolisi, karena kau tak punya bukti kalau itu adalah tindakan pelecehan, yang ada kau dan artis mu yang akan ku tuntut karena pencemaran nama baik!. Karena itu jangan bicara sembarangan” sepertinya manager ji young lebih pandai berbicara, chipmunk menatap tajam manager ji young. “Jalan keluar satu-satunya menyelesaikan skandal itu, adalah mereka harus berpura-pura berpacaran, dan mengkonfirmasinya ke publik, dengan begitu tidak akan ada masalah lagi, dan tentang penyebaran foto itu akan kita serah kan kepolisi, karena itu adalah tindakan menganggu kenyamanan orang, wajar jika sepasang kekasih berciuman, dengan begitu masalah akan selesai ” ucap manager ji young mengutarakan pendapatnya, dan sepertinya manager ji eun pun sependapat.
“Aniya!!!” ucap kedua artis bernama IU dan G dragon itu kompak mendengar ide gila dari manager mereka.”Hah! Yang benar saja, apa hyung sudah gila!” ucap ji young. “Iya benar, aku tak mau berpacaran dengan namja mesum ini!” ucap ji eun setuju ucapan ji young, namun mendapat tatapan sengit dari ji young. “Yak! Aku tidak mesum!” bantah ji young. “Kau mesum! Kalau tidak mesum, kau tidak mungkin tiba-tiba mencium ku, dasar!!” kesal ji eun. “Aish sudah ku katakan aku tidak sadar melakukan itu!!!” bantah ji young lagi. “Sudah cukup! Kalian bertengkar tak akan menyelesaikan masalah” ucap chipmunk manager melerai perkelahian ji eun dan ji young.
“Dengarkan! Kalau kalian tak mau maka, Scandal kalian tak kan selesai. Kau Ji young apa kau mau menambah scandal mu setelah scandal heroin mu eoh? Dan kau IU_ssi apa kau juga mau menambah scandal setelah scandal mu dengan eunhyuk saat itu. Jadi pikirkan baik-baik, jika kalian berpura-pura pacaran maka masalah akan selesai karena tak ada masalah jika sepasangan kekasih berciuman dan masalahnya hanya yang menyebarkan foto kalian, ku harap kalian bisa memutuskan apa yang terbaik untuk kalian!” ucap manager ji young. Ji young dan ji eun hanya diam, mereka pun berpikir, apakah tidak ada cara lain selain berpura-pura pacaran?.
Tbc,
KAMU SEDANG MEMBACA
Scandal By Scandal
FanfictionBercerita tentang bagaimana seluk beluk percintaan Ji yong dan ji eun