Scandal By Scandal Chapter 1

429 37 0
                                    

Scandal By Scandal Chapter 1
Fic by Indah Siti Aisyah
Poster By Puppyeol @Artzone
Cast :
– Kwon Ji Young/GD
– Lee Ji Eun/IU
Genre : Romance,
Length : Chapter
Rating : 15+
A/N : Maafkan jika bnyak typo maklum manusia




Setelah merenungkan dengan matang, Ji young dan ji eun memutuskan menerima ide gila dari manager mereka. Mereka pun mengkonfirmasi semuanya pada publik, lebih tepatnya mereka telah membohongi publik. Mereka mengira bahwa masalah mereka telah selesai, tetapi itu justru awal dari masalah baru yang akan mereka hadapi.




Pasca scandal ciuman dan mereka mengonfirmasi semuanya, Ji young dan ji eun menjalankan aktifitas mereka seperti biasa. Ji eun gadis itu sedang mengisi acara di salah satu acara musik dan dia bertemu dengan kekasihnya yaitu park chanyeol alias chanyeol exo, ya selama ini mereka menjalin kasih secara sembunyi-sembunyi tak ingin di ketahui oleh siapapun bahkan oleh anggota EXO sendiri, bayangkan bagaimana perasaan chanyeol setelah mengetahui ji eun telah mengonfirmasi jika ia berpacaran dengan ji young, tentu namja itu kecewa. Ji eun menatap chanyeol sedih, ia tak ingin menyakiti chanyeol, tapi ia juga ia tak ingin scandalnya terus berlanjut, ia hanya tak ingin punya masalah. Chanyeol namja itu membuang pandang dari tatapan ji eun, gadis yang sangat ia sayangi selama ini, tetapi gadis itu justru mengkhianatinya, chanyeol sangat kecewa.



Sekarang mereka telah di Back Stage , gadis itu menghampiri chanyeol yang sedang berkumpul dengan anggota EXO lainnya. “Bisakah kita bicara sebentar chanyeol_ssi” ucap gadis itu dengan suara serak seperti menahan sesuatu. Semua member EXO menatap gadis itu, baru kali ini mereka melihat ji eun bercengkrama dengan chanyeol kecuali di depan kamera. “Eoh? Tapi sebentar lagi aku akan tampil” chanyeol menolak, padahal alasannya bukanlah karena ia akan tampil, tapi ia tak ingin mendengar apa pun dari bibir gadisnya itu, ia tahu itu akan menyesakkan baginya. “Sudahlah, pergi sana. Tampilnya juga masih lama” ucap suho sang leader, ia tak enak melihat ji eun yang terus menatap chanyeol, akhirnya chanyeol terpaksa harus mengikuti langkah ji eun.

“Hyeong! Kira-kira ada apa ya antara chanyeol dengan IU,?? Atau jangan-jangan mereka pacaran” tanya Kai. Suho pun segera memukul kai. “Aish kau ini! Jangan asal bicara!! IU tuh sudah berpacaran dengan G Dragon, jadi mana mungkin IU akan berpacaran dengan Chanyeol, jangan membuat orang salah paham karena ucapanmu” kai memegang kepalanya yang sakit karena di pukul suho, “Maaf, aku kan hanya menebak” namja itu mengercutkan bibirnya kesal.




Kini mereka sudah berada jauh dari keramaian. Tak ada yang berani memulai perbincangan di antara mereka. “Jadi, kau ingin bicara apa? Cepat aku tidak ada waktu” ucap chanyeol dingin, namja itu membungkungi ji eun, ini bukanlah chanyeol sebenarnya, chanyeol sebenarnya adalah karakter yang ceria, terutama saat bersama ji eun, tapi kini semua berbeda. Ji eun gadis itu menahan tangisnya, bahu gadis itu bergetar, ia tak berani bicara. “Oppa, M…mianhe” ucap ji eun sambil menggigit bibirnya menahan tangis, namja itu membalikan tubuhnya menghadap ji eun. “So..soal aku dan G Dragon__” belum ji eun menyelesaikan ucapannya sudah di potong oleh chanyeol. “Arra! Aku sudah tahu semua, kau tak perlu menjelaskannya lagi padaku.” ucap chanyeol kini matanya memerah. “Jadi selama ini kau menganggap hubungan kita apa? Kau anggap apa aku? Kau tahu aku mencintaimu sepenuh hatiku, tapi kau lakukan ini padaku. Aku sangat kecewa padamu. Jika kau memintaku untuk melepasmu, aku akan melepasmu. Sekarang kita putus” chanyeol berujar lalu menghapus air matanya yang sedikit turun, lalu berbalik hendak kembali ke backstage namun langkahnya tertahan ketika merasakan pelukan hangat di punggungnya, dan merasakan bajunya basah, ya gadis bermarga Lee itu memeluk chanyeol dari belakang, dan gadis itu menangis. “Oppa! Ku mohon jangan marah. Ada alasan yang membuatku melakukan ini, aku terpaksa melakukan ini. Ku mohon jangan melepasku” ji eun gadis itu terus memeluk chanyeol, tak mau melepasnya barang sedikit pun. “Maafkan aku ji, aku tak bisa, aku tak bisa di duakan, sekali lagi maaf,” chanyeol melepaskan pegangan ji eun di perutnya, dan melangkahkan kaki pergi dari hadapan ji eun.

Ji eun gadis itu masih menangis, ia ingin memberitahu kejadian sebenarnya pada chanyeol dan menjelaskan jika sebenarnya ia dan ji young hanya berpura-pura, tapi ia tak bisa, karena itu adalah sebuah rahasia, jika di beritahu orang lain, termasuk orang terdekat akan menjadi masalah, apa lagi jika orang lain memberitahu kabar kebohongan itu kepada publik, maka masalah yang akan datang lebih besar, dan ji eun pasti akan terus-menerus di hujat para hatersnya.



Di lain tempat ji young dan sandara bertemu di sebuah caffe. “Chukkhae ya,, ku pikir kau akan terus-terus mengejarku, ternyata cintamu itu bisa berubah-ubah ya, kemarin kau bilang cinta padaku, sekarang justru kau jadian dengan yang lain, aish beruntung aku tak pernah menerima mu. Tapi aku bersyukur karena kau sudah punya yeojachingu artinya kau tidak akan menggangguku dengan ucapan ‘I Love You’ setiap hari” ucap dara sambil melipat kedua tangannya di dada. “Aish aku dan IU hanya__” ji young tak melanjutkan kalimatnya, ia lupa kalau ia tak boleh memberitahu kepada siapa pun jika ia dan ji eun hanya berpura-pura. “Hanya apa? Hanya berpacaran.? Ahh arreseo! Mulai sekarang berarti kau tidak boleh mendekatiku lagi, karena kau sudah punya IU, dan IU sudah kuanggap seperti adik ku sendiri, jadi kau tak boleh menyakitinya! Awas kau” ancam dara, gadis itu sangat menyayangi ji eun seperti adiknya sendiri, karena ji eun adalah sahabat dari adiknya cheondung. “Ta..tapi” ji young hendak bicara namun kembali di potong. “Sudah ya, aku pulang dulu.” dara segera pergi dari hadapan ji young. Dara, gadis itu sebenarnya juga menyukai ji young, ia suka saat ji young mengganggunya, saat Ji young bilang ‘I Love You’ padanya, ia sangat suka, tapi ia terlalu gengsi untuk mengakui perasaannya hingga akhirnya ji young di miliki orang lain, baru ia tahu jika ia memang punya perasaan pada ji young, tapi ia tak ingin ji young tahu perasaannya, maka dari itu ia menyuruh ji young menjauhinya, karena ia tak ingin melihat ji young dan akhirnya membuatnya sakit hati.





Ji young memasuki apartemennya dengan lesu, tak ada semangat. Saat memasuki apartemennya ia melihat seorang gadis tengah duduk di meja makan sambil meminum beberapa soju, ya ji young tahu betul siapa gadis itu, dia adalah ji eun. “Yak! IU_ssi kenapa kau ada di apartemenku, bagaimana jika ada yang melihat. Dan apa ini? Kau menghabiskan semua soju ku, aish jinja padahal aku juga mau” kesal ji young, namja itu terus mengomel. Ji eun menatap ji young kesal. “Hei Namja mesum! Ini semua salahmu! Jika saja kau tak mencium ku, ini semua tak akan terjadi, dan chanyeol oppa tak akan memutusiku” gadis itu merutuk lalu jatuh kepelukan ji young, dan menangis di sana, “Chanyeol Oppa__” gadis itu bergumam dalam tangisnya. Ji young hanya diam tak mampu berkata, ia merasa bersalah pada ji eun, ia tak tahu kalau semua ini akan berdampak sangat buruk, ia juga tak ingin ini terjadi, tapi takdir yang membawanya masuk dalam masalah pelik ini. “Mianhe” hanya itu yang mampu ji young ucapkan.




Ji young membawa ji eun ke kamarnya, karena gadis itu sudah mabuk berat, tak mampu berdiri. “Aish namja mesum! apa yang kau lakukan” racau ji eun memukuli ji young. Ji young menghempaskan tubuh ji eun di tempat tidur milik nya. “Aish jinja tubuhmu kecil tapi berat sekali! Rasanya tulangku akan patah” ucap ji young menatap ji eun kesal, tubuhnya pada sakit setelah membopoh gadis itu. Saat ji young ingin pergi tiba-tiba kerah baju yang ia pakai di tarik oleh ji eun, hingga tubuhnya dan tubuh ji eun sangatlah dekat, bahkan ji young dapat merasakan deru napas ji eun. Gadis itu mengalungkan tangannya di leher ji young, sedangkan ji young mengatur napasnya yang tiba-tiba mulai terasa sesak, andai ji young tak bisa menahan diri, mungkin sudah terjadi sesuatu pada gadis bermarga lee itu. “Kau, kalau di lihat sedekat ini, lumayan tampan” puji ji eun sambil tersenyum. “Tapi tetap saja menyebalkan!” ucap ji eun setelahnya sambil memasang ekspresi cemberut, lalu mendorong tubuh ji young hingga jatuh menyentuh lantai. “Arggh Jinja! Gadis ini benar-benar ya!” kesal ji young sambil mengusap bokongnya yang sakit. “Kalau aku namja jahat, mungkin kau sudah ku perkosa” ucap ji young lagi. Namja itu melangkah kan kaki menuju pintu kamar untuk keluar.


“Oppa, jangan pergi, jangan tinggalkan aku oppa. Chanyeol oppa ku mohon jangan melepasku” lirih ji eun, membuat kaki ji young berhenti. Namja itu menatap ji eun iba. “Chanyeol Oppa, jangan pergi” lirih ji eun lagi, walaupun mata ji eun terpejam namun gadis masih bisa mengeluarkan air mata. Entah apa yang membuat ji young tiba-tiba memegang tangan ji eun, mencoba membuat gadis itu tenang. “Aku disini, dan aku tidak akan meninggalkan mu” ucap ji young di telinga ji eun sambil menggenggam tangan gadis itu erat. Perlahan namun pasti napas ji eun tak memburu seperti tadi, gadis itu mulai tenang dan tak menggumamkan nama chanyeol terus. “Kasihan sekali kau IU_ssi. Maafkan aku ini semua salahku, aku yang membuatmu terjerat dalam masalah ini, Sekali lagi maafkan aku.” ucap ji young menatap iba ji eun.

“Tunggu…tadi dia menyebut nama chanyeol, apa dia punya hubungan spesial dengan chanyeol, tapi kenapa publik tidak tahu, kenapa di menyembunyikan semuanya, ” batin ji young.
Tbc

Scandal By ScandalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang