'Dasar cewek murahan, mau lo apa sih? Udah gw bilang, gw tuh gak suka cewek kayak lo, murahan cih, pasang muka yang bener, cantik aja kagak lo, NGACA!!'
"Astagfirullah, kenapa aku mimpi itu? Haaahhh itukan masa lalu" kata Denada sesaat bangun dari mimpi yang mungkin buruk untuknya.
Denada mengingat kembali masa-masa dimana ia dilecehkan oleh Marcel. Sedangkan yang dilakukan Marcel ia tidak bisa tidur karena gelisah.
"Mampus, dulu kenapa waktu SMP gw ngomong kek gitu? Kampret emang, dulu kenapa gw percaya? Dia pasti bakal inget itu" Kata Marcel gelisah.
Jam sudah menunjukan pukul 5 pagi, Denada sudah bersiap di ruang makan, dan segera memanggil ibunya, hari ini dan seterusnya Denada masuk jam 6, karena kantornya memang menargetkan jam 6. Sedangkan Marcel, ia masih tengkurap dibawah selimut dengan dengkuran merdu dari mulutnya.
"Kakak bangun kak, lo tidur apa mati sih bangun gila lo! Anterin gw sekolah sekolah gw jauh anjer!" Kata adik Marcel
"Hee? Paan? Sama mama aja sono, gw ngantuk, hoam" kata Marcel sambil menguap
"Ah elah bang ayolah!! Beta sudah mau telat" adik Marcel dengan logat kampungnya, Ambon.
"Rafael, gw gak bakal nganterin kalo lo goyang-goyangin kasur gw mulu, bisa gak sih lo gak goyang-goyangin kasur gw, tiap bangunin kek gitu mulu, ahh gw bacok ganteng lo!"
"Bacok bang bacok, ikhlas bang kalo bikin ganteng ikhlas bang ikhlas"
"Yaudah tungguin gw mandi 1 jam yak, palingan lo telat hahahahahahahahahah"Sudah 30 menit Marcel mandi, tapi tidak keluar juga, maka Rafael masuk ke dalam kamarnya.
"Banggg, kakkk, bangg, kak? Lama banget sih udh jam 5.45 njer, bang gw masuk ke kamar mandi ya, ya tuhan yesus berilah aku ketabahan, berikan kekuatan untuk mempunyai kakak alay seperti ini, BANG MARCEL KEBAKARAN KEBAKARAN" kata Rafael yang diakhiri teriakan.
"Mana di mana kebakaran?" Kata Marcel terbangun dari tidurnya di bathtub dengan loncatan.
"Di hati gw bang, panas panas, nungguin lo bang, eeq emang lo bang"
"Setan emang lo, untung lo adek, kalo bukan udah gw bunuh lo"
"Yah elah bang cepetan pake baju, tuh junior lo gondal-gandul gak jelas"
"Najis lo ngeliatin, setan lo, keluar dri kamar gw kagak lo!"Rafael pun keluar kamar dengan tawa cekikikannya, dan menuju ruang makan yang sudah diisi oleh mamahnya sekaligus mama Marcel.
Denada pun langsung masuk ke dalam ruang kerja, dia lega karena atasannya 'Marcel' belum datang. Ia pun, memainkan smartphone nya, hingga tak terasa suasana kantor mulai ramai.
Tok tok tok
Suara ketukan pintu dari ruangan Denada, secepat kilat Denada pun membuka pintu.
"Hai Nad, saya main ke sini ya?" Kata Marcel meminta
"Maaf pak, saya masih ada kerjaan" seraya Denada menutup pintu tetapi di tahan oleh Marcel
"Ehh nanti dulu, nanti siang ada waktu luang gak? Aku mau ngajak kamu makan siang"
"Eee, maaf pak ada, saya masih banyak pekerjaan"
"Oh okey, mm permisi"'Nad kok lo berubah ya?' Batin marcel
'Gw harus ngejauh, inget Nad dia yang ngehina lo di depan temen-temen lo' batin Denada
Jarum jam pun menunjuk pukul 5 sore, para karyawan pun kembali ke rumahnya masing-masing.
Sedangkan Denada masih mencari sesuatu, Denada geram dan kesal.
"Ya ampun gak bisa diajak kompromi nih kertas, kalo ilang mampus gw dipecat dah, itukan karya gw ya ampun" kata Denada cemas
"Coba gw keluar mungkin aja ada" lanjutnya lagi sambil keluar dari ruangannya
BUKK
Denada menabrak sesuatu yang tegap, tinggi dan bertubuh bidang. Dia seorang lelaki, dan lelaki itupun...
"Ehh maaf, kamu kan yang tadi dikantin" kata lelaki itu
"Mm, harusnya saya yang minta maaf, maaf pak, memang ada apa ya?" Balas Denada sambil terkagum oleh tubuh lelaki tersebut
"Ini punya kamukan? Tadi jatuh dari map kamu, aku panggil-panggil kamu tapi malah gak denger yaudah, oh iya kamu baru ya? Kok kamu di bagian sekertaris pak Marcel?" Kata lelaki tersebut sambil menyerahkan kertas
"Eh.. Eh iya ini punya aku, makasih ya, gak tau juga pak, dia sudah nempatin aku di sini aja bersyukur banget aku"
"Yaudah, aku boleh minta nomer telpon kamu gak?"
"Oh boleh, 0852xxxxxxx iya itu"
"Okey makasih ya, pulang bareng atau gimana?"
"Gak usah pak, oh ya pak nama bapak siapa? Saya Denada panggil aja Dena atau gak Nada"
"Ohh iya saya Indra Frimawan, panggil aja Indra aku dibagian multimedia, yaudah aku duluan ya udah rada malem"
" Iya pak makasih"Sesampainya di rumah, Denada pun langsung dipusingkan oleh tumpukan kertas di depan wajahnya.
Tuning, tuning
Handphone Denada pun berbunyi, secepat kilat Denada meraih handphone itu, dan berharap pesan itu dari Marcel.
Apa? MARCEL?
Marcel : hai Nad
Denada : ada apa ya pak? saya lagi mengerjakan tugas dari bapak
Marcel : kenapa sih lo, inikan diluar jam kerja jangan manggil pak elah, lo - gua kan bisa
Denada : apaan sih cel? Lo yang bebanin ini, udah ah gw mau ngerjain, jangan ganggu duluMarcel : iya iya, minggu gw jemput, GAK ADA KATA TOLAKAN!!!
Denada : emang mau kemana elah cel?
Denada : cel?
Denada : Marcel Benedict?'Jangan kau pilih dia, pilihlah aku yang mampu mencintai mu lebih dari dia' dering handphone Denada berbunyi lagi, tetapi ini dering telepon, yang pertanda ada telepon masuk. Tetapi Denada bingung dari siapa ini.
Denada : assalamualaikum, halo?
(Seseorang) : waalaikumsalam, hai Den? Inget aku gak?
Denada : siapa ya? Maaf saya lupa
(Seseorang) : tadi masa lupa, kitakan baru kenalan
Denada : ohhh pak Indra ya, iya iya maaf pak lupa
Indra : yaudah lah, eh jangan panggil pak ngerasa tua, panggil nama aja kalo gak kak
Denada : emang bapak.. Ehh Indra umurnya berapa?
Indra : aduh jadi malu, aku 32 tahun kamu berapa?'What the fuck udah om om, mamam gw digodain om om' batin Denada
Denada : eh, iya, aku baru 24, kak Indra ini gak dimarahin sama istrinya?
Indra : ISTRI? HAHAHHAHAHA kamu lucu banget, aku masih single tauDenada : ouhh maaf gak tau, oh iya ada perlu apa kak?
Indra : gak tau, aku pingin nelpon aja, aku ganggu ya?
Denada : gak kak, masalahnya udah isya aku belom sholat
Indra : eh iya, aku jga belom, yaudah byeSeketika itu telepon terputus dan Denada pun langsung menuju kamar mandi untuk mengambil wudhu dan sholat isya.
Di mulmed itu yang jadi Marcel, jangan ngeces ya kalo ngeliat, vomment