Mungkin Akan Menyenangkan...

112 7 4
                                    

Kringggg.....
Jam weker pun berbunyi.

"Hooam, astaga yaampun sudah jam berapa ini? Yatuhan bisa telat ini" Ucapku panik

Setelah itupun aku langsung bangun dari tempat tidur dan langsung bangun dari tempat tidur dan langsung pergi mandi. Setelah selesai mandi akupun bersiap memakai baju dan seluruh attibut sekolah,lalu aku langsung menuju meja makan disana sudah ada mama dan papaku.

"Pagi ma pa" ucapku sambil mengecup pipi kedua orang tua ku.

" pagi nak, kamu kok lama kali bangunnya? Gimana kalau kamu telat? Atau kamu serapan disekolah aja ya biar mama bawakan bekalnya" Ucap mamaku.

"Iya ma rain udah mau telat bangun semalam rain lelah kali ma banyak tugas sekolah yang harus rain selesaikan, ya jadi gini deh ma hasilnya rainpun telat bangun, yaudah deh ma bawa bekal aja, tapi rain sendiri aja yang nyiapin, rain kan udah dewasa ma" Ucapku sambil tersenyum lebar.

"Haha iyaya anak mama emang udah dewasa, yaudah cepat sana siapkan bekalnya nanti kamu tambah telat" Ucap mamaku sambil ngebenerin rambut ku.

" oke siap bos" Ucapku sambil bergaya sedang hormat.

Akupun langsung menuju dapur dan menyiapkan bekalku. Namun disaat aku menyiapkan bekalku hpku berdering menandakan ada sms yang masuk.

Message
From: Calvin To: Rain babo
"Rain hari ini aku jemput kamu ya?, biar kita pergi bareng.

To: Calvin pabo From: Rain
"Kamu ngapain jemput aku? Aku bisa pergi sendiri kok vin, ini kan udah mau telat, kamu duluan aja nnti kau dihukum loh"

From:Calvin To:Rain babo
"Hehe iya ya udah mau telat, tapi gapapa deh biar aja telat yang penting bareng kamu rain babo"

To: Calvin pabo From: Rain
"Ih kamu apaan sih kamu duluan aja"

From: Calvin To: Rain babo
"Udah ah kamu mending keluar sekarang aku udah di depan gerbang kamu, cepat rain babo nanti makin telat kita, buruan ya..."

Setelah mendapat pesam darinya akupun tersenyum simpul. Lalu akupun langsung cepat memasukkan bekalku kedalam tas dan menuju ke meja makan lagi untuk berpamitan pergi.

"Ma bekal rain udah siap, rain berangkat dulu ya ma pa" Ucapku sambil mencium pipi mama dan papaku.

Lalu akupun berjalan mendekati pintu. Namun tiba tiba mamaku memanggil ku lagi.

"Rain kamu pergi sama siapa? Udah mau telat ini, atau kamu diantar papa aja ya" Ucap mamaku sambil berjalan keluar mendekati ku.

"Eh ma gausah rain pergi sama temen rain aja. Lagian dia juga udah didepan gerbang kok" Ucapku.

" siapa temen kamu? Cowok apa cewek?" Tanya mamaku.

"Hehe cowok ma, yaudah ya ma rain berangkat." Ucapku.

Akupun berjalan ke gerbang diikuti mamaku, dan mamaku pun bertemu dengan calvin.

"Pagi tante" Sapa Calvin

"Pagi nak oh kamu temennya rain? Nama kamu siapa?" Tanya mamaku.

"Iya tan nama saya calvin" jelas calvin

"Oh calvin yaudah cepat deh berangkat nanti kalian telat" Ucap mamaku

"Yaudah tan kami berangkat dulu ya. Permisi tan"Ucap Calvin

"Iya ya hati hati kalian ya, jangan terlalu ngebut ya vin" ucap mama.

" siap tan oke" ucap calvin

"Dahh mama" ucapku sambil tersenyum

Setelah itu kami pun berangkat menuju sekolah. Dan tiba-tiba......

Hahaha sampe situ dulu. Ditunggu vomentnya ya biarr ngelanjut lagii^^

Love Sweet As LollipopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang