[ Diana POV ]
Akhirnya hari ini tiba, tak terasa 1 tahun masa SMA gue sudah terlewatkan. Saat gue memasuki kelas baru, ternyata beberapa orang yang gue kenal ada disana salah satunya Regina. Regina dulu temen sekelas gue, lumayan deket sih. Gue langsung menghampirinya.
" Ehh Regina, lo dapet kelas ini juga ya?" tanyaku disertai senyum dan langsung duduk di meja sebelahnya.
" Iya nihh, gue kan jadi sekelas sama lo" jawabnya dengan menyikut tangan gue. Main nyikut tangan gue aja nih anak.
" Yaudah dehh, bentar lagi masuk kelas" ucap gue langsung merapihkan buku ke atas meja.
Bell pun berbunyi dan jam pelajaran segera dimulai
.
.
.
.Saat jam menunjukan pukul 9.30 pagi, saat bell istirahat berbunyi. Gue nyamperin Regina berniat mengajaknya ke kantin habisnya gue udah laper.
" Reg, ke kantin yukk?" tanyaku sambil menghampirinya, kali aja mau ikut biar gue ga kesepian.
" Gak ahh, gue udah makan tadi. Sorry ya" jawabnya.
" Yaudah dehh ga papa, gue sendirian aja" ucapku lalu perlahan meninggalkannya. Yahh ujung ujungnya gue sendiri juga
Jadinya gue ke kantin sendiri deh.
Ketika menuruni anak tangga, tiba tiba ada yang ga sengaja nabrak gue dari arah belakang dan kaki gue tergelincir.
" Uwaaaaa!!!" teriak gue saat jatuh dan di depan gue ada seorang cowok. Akhirnya gue nabrak tu cowok dan akhirnya jatuh bersamaan di ujung tangga. Ugghh rasanya...
Brukk!!! suara itu terdengar. Gue jatuh tapi kok gue ga ngerasain sakit ya? Jangan jangan....
" Ughhh" pekik seseorang di bawahku, serentak langsung menyamping. Pantesan aja gue ga ngerasain sakit, ternyata gue jatuh nimpa badan orang. Malu maluin aja sih gue.
" S- sorry g-gue ga sengaja !" ucap gue dengan wajah memerah dan mencoba bangkit setelah jatuh tadi. Mana dilihat banyak orang lagi.
" Yaudah, makanya kalo lo jalan tuh pake mata bukan pake dengkul" ucapnya mengejek sambil mengulurkan tangan padaku. Ohh ya ampun gue malu banget.
" Enak aja, gue jalan pake kaki bukan pake mata kali.." ucap gue meladeni ejekannya dan membalas uluran tangannya dan membantuku berdiri.
" Nyahut aja lo" ucapnya sambil membersihkan pakaiannya.
" Biarin, tapi lo ga papa kan?" tanya gue sambil menepuk nepuk rok gue yang sedikit kotor.
" Ya sakit lah, ketiban cewek kayak lo" jawabnya dengan tersenyum miris. Emangnya gue berat banget ya?
" Mau gue anter ke UKS ?" tanyaku sedikit tersenyum. Sekalian ganti ucapan mints maaf.
" Ga usah, gue ga papa" jawabnya simple dengan sedikit tersenyum tipis. Gua jarang loh baik kayak gini tapi malah ditolak.
" Yaudah, gue bener bener minta maaf ya" ucapku. Rasanya gue pernah liat dia di suatu tempat dehh, di mana ya kira kira? Kok gue lupa sihh, ah sudahlah....
" Yaudah gue balik ke kelas dulu" ucapnya langsung meninggalkan gue. Padahal tadinya mau nanyain sesuatu, tapi yah sudahlah ga usah diungkit.
Malu maluin banget sihh, dilihatin banyak orang lagi. Akhirnya gue ga jadi ke kantin dan langsung balik ke kelas. Dari belakang gue ngeliat tu cowok tadi masuk ke kelas,kelasnya ga jauh juga dari kelas gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Love Me ?
Teen FictionDiana Pramesti seorang gadis SMA yang menyukai tetangga barunya.Ia berjuang untuk mendapatkan lelaki itu. Tetapi lelaki itu malah menyukai teman sekelasnya. Akankah perjuangan Diana berhasil ? Atau malah menyerah ?