03. Keakraban

8 3 0
                                    

[ Diva POV ]

Setelah perkenalan dengan tu cewek beberapa hari lalu, gue masih aja inget sama tuh cewek. Ayolah Diva, masa konsentrasi lo buyar gara gara inget tuh cewek. Apalagi sekarang pelajaran fisika, lo harus fokus. Kenapa bisa-bisanya gue ketemu sama cewek yang kayak gitu, idihhh amit amit dah. Dan kenapa konsentrasi gue harus buyar ketikan pelajaran fisika yang rumusnya tak berujung.

Ayolah, 5 menit lagi bell isirahat kedua dan gue bisa membebaskan diri dari rumus fisika.

.
skip istirahat
.

Akhirnya bell istirahat pun berbunyi,dan gue ingin cepet cepet keluar dari kelas. Ditambah nanti jam pelajaran kosong, karena gurunya lagi ada acara. Tapi sialnya guru fisika malah memberi tugas, tapi ga apa lah yang penting jam pelajaran fisika udah selesai.

Gue keluar dari kelas menuju sebuah tempat. Yup gue akhirnya duduk di taman sekolah. Pandangan gue teralihkan oleh orang orang yang lagi main basket di lapangan. Tiba tiba temen sekelas gue Riska dateng menghampiri gue dan duduk di sebelah gue.

" Oittt ada apa?" tanya gue sedikit terkejut. Tumben nyamperin gue.

" Gak papa kok, cuma bosen aja dikelas" jawabnya singkat dan langsung aja duduk di sebelah gur.

" Tumben lo keluar kalo lagi bosen, biasanya kan baca komik di kelas atau gak ya bercanda sama temen lo" ucap gue mulai penasaran.

" Perhatian banget sihh lo, sampe segitunya tau gue" ucapnya sambil menyikut tangan gue. Jantung gue langsung berdetak kencang tak beraturan dan mungkin suaranya bisa didengar olehnya.

" Gak, gue cuma iseng kok" ucap gue sambil menyikut kembali tangannya. Dan sekarang jantung gue serasa mau copot terus loncat loncat kegirangan.

" Ohh iya gue lupa sesuatu nihh" ucapnya sambil menepuk dahinya.

" Lupa apaan?" tanya gue penasaran. Jangan bilang dia bakal pergi dari sini.

" Lupa ngembaliin buku perpustakaan, sekarang tanggal terakhir ngembaliin bukunya" jawabnya dengan sedikit cemas.

" Yaudah kembaliin sana" ucap gue sambil tersenyum ke arahnya. Yahh akhirnya pergi juga, sial mulu sihh gue.

" Yaudah dehh gue mau ngembaliin bukunya dulu, gue balik ke kelas dulu ya" ucapnya langsung meninggalkan gue perlahan lahan. Dan gue hanya bisa melihat pungungnya dari belakang dan kemudian perlahan menghilang.

Baru aja beberapa menit gue deket sama dia, sekarang pergi lagi. Gue sebenarnya suka sama dia sejak pandangan pertama gue ketemu dia. Kalo ga salah senin lalu gue di bantuin ngerjain tugas sama dia. Dia mengingatkan gue dengan temen sekelas gue pas masih sekolah di SMA Swasta dulu. Pandangannya bener bener mirip. Senyumnya juga mirip banget, tapi dia lebih baik dibandingkan temen gue dulu. Dari tadi gue melamun mulu, mending gue balik aja ke kelas. Gue langsung bangun dan pergi menuju kelas.

.
.
.

Jam berputar dan mengarah pukul 13.00, kalian pasti tau itu saatnya jam pulang. Semua siswa berhamburan ke luar kelas dengan lega dan kembali ke rumah masing masing.

Dalam perjalanan pulang, gue ketemu lagi sama tu cewek si Diana. Yah akhirnya gue jadi pulang barengan lagi sama dia. Besok gua pulang mesti bawa sepeda nihh.

Dari tadi di jalan dia asik sama ceritanya sendiri 'biasa cewek' dan gue cuma ngedengerin teru bilang ohh ya, dan lalu doank. Bosen gue denger ceritanya yang ga selesai selesai, kasi apa gue ngomong bentar.

" Woii, jangan ngomong mulu, gua juga pingin ngomong tau" ucap gue sambil menghembuskan nafas panjang. Dan gue juga bingung mau bilang apaan.

Can You Love Me ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang