satu

47 4 2
                                    

*KRINGGGG..KRINGGG
Jam pun menunjukan pukul 05.30 wib. Bea pun terbangun dan segera beranjak dari tempat tidur dan segera siap-siap untuk sekolah. Selesai mandi dan mengenakan pakaian seragam Bea pun membereskan tempat tidur. Meskipun Bea terlihat tomboy tetapi kerapian dan kebersihan ia sangat memperhatikanya dan tidak lupa juga ia selalu terlihat cantik.

" Non.. sudah bangun? Bibi udah siapkan sarapan! " Suara bi Ijah dibalik pintu kamar Bea.

" Iya bi.. Trimakasih " Jawab Bea.

Bi Ijah yang selama ini menemani hidup Bea selama ibunya telah tiada dan ayahnya pergi ke luar negri. Bea pun langsung turun untuk sarapan. Setelah sarapan Bea pun beranjak pergi mengenakan mobil sport putih miliknya karena hari ini ada jam pelajaran lebih awal.

Sesampai di sekolah dengan biasanya ia memarkirkan mobilnya di halaman belakang sekolah. Dan Sesampai di Pintu masuk gedung sekolah terlihat perempuan berdiri mematung yang sepertinya menunggu kedatangan Bea dan itu Yayang Sepupunya Bea.

" nah lo.. dateng juga Be.. " Kia.

" Oh lo nungguin gue? Tumben ada apa? " Bea.

" Kaga ngapangapa si.. cuma mau minjem ponsel lo doang.. hehe.. boleh kan? Mau ngabarin ayang Vito. Soalnya hp ue mati lupa carger " Yayang.

" Ah elo nyusahin terus.. yaudah tar anterin ke kelas gue aja ya.. gue buru-buru" jawab Bea dan bergegas pergi.

" Oke Makasih Bea " Teriak yayang tanpa muka dosa.

---------------

Setelah Jam pertama selesai dan istirahat tiba Bea pun segera ke kantin untuk beli makanan. Ia mencari Yayang karena merasa bosan tanpa ponselnya. Setelah Bea mendapatkan tempat duduk dan memakan makananya tak lama seorang pria datang menghampirinya.

" Hey cantik.. "

Bea melirik sekilas tanpa menjawab dan melanjutkan memakan makananya.

" Sombong amat si.. Boleh gabung ga? " Tanyanya kembali dengan sefontan duduk dihadapan Bea.

" Lo tau gak? Lo udah ngeganggu jam makan gue! Mending sekarang lo pergi deh sebelum lo nyesel! " Bentak Bea.

" Serius nih gue disuruh pergi? Ntar lo yang nyesel loh " Godanya.

" Mau lo apa si! " Bentak bea.

" oke.. oke.. sorry.. gue mau ngebalikin ponsel lo , tadi si Yayang nyuruh gue ngebalikin ini ke elo! Tapi sebelumnya kita kenalan dulu dong.. " jelas dia.

" lo David anak kelas 12 kapten tim basket yang so jagoan dan so kegantengan! dan lo udah tau nama gue! Gue rasa gak prlu lagi pake kenalan ! Dan cepet balikin hp gue! " Dingin Bea.

" Segitu terkenalnya ya gue.. atau emang jangan-jangan diem-diem lo merhatiin gue ya.. hahaha.. oke disitu udah ada nomber gue . Tar malem gue gue bakal hubungin lo ya " David dengan meberikan ponsel dan beranjak pergi.

David anak 12 Ipa 2 kapten tim basket yang terkenal karena ketampananya meskipun sedikit nakal yang katanya tertarik dengan Bea. Maka dari itu saat David melihat Yayang memainkan ponsel Bea David menawarkan diri untuk dirinya yang mengebalikan ponsel Bea, karena Yayang merasa takut terhadap David ia pun memberikan ponselnya.

" kurang ajar si Yayang!. gak tanggung jawab banget. Liat aja nanti! " Gerutu Bea dan pergi menuju kelas.

------------
Oke tunggu kelanjutannya apa uang akan terjadi dengan Bea David dan Yayang ;;)

Starting With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang