Tidak berharap disukai. Cuma ingin membuat para Al Kahfi Family paham siapa sosok Raden sesungguhnya.
***
Dengan segala lamunanku tentang dirimu yang semakin menenggelamkanku. Hingga aku tak mampu memiliki rasa yang lain..
Aditya
Benar saja semua menjadi salah paham melihat post terakhirku. Padahal aku juga tidak paham kenapa bisa membuat post begitu. Yang anehnya tertuju untuk DIA!!
Sebut saja aku gila sekarang ini. Gila akan sesuatu yang menurutku tidak pasti. Kenapa tidak pasti? Karena dia saja tidak memfollow akun instagramku.
Mungkin ini sebuah pembrontakan dalam diri karena dia mengkunci akun instagramnya. Atau mungkin saja dia ingin ikut-ikutan seperti aku, menjadi jomblo halal. Dasar tidak kreatif.
Tapi..
Selama ini juga dia tidak pernah mengupload foto dirinya yang menunjukkan aurat. Kalian pasti bertanya-tanya dari mana aku mengenalnya.
Awalnya juga ketidak sengajaanku mencari akun instagram pemain film ANT MAN. Tapi yang aku dapat adalah AN. Ya akunnya dia itu.
Perempuan berhijab dengan banyak postingan menarik di dalamnya.
Kebanyakan dia meminta pendapat followernya dalam memilih warna hijab untuk baju yang dia pakai. Pasti menurut kalian biasa saja. Tidak ada menariknya. Kalian belum tahu saja sisi menariknya di mana.
Karena ... ah mau aku jelaskan tapi sudah lucu duluan.
Dia memang meminta pendapat dari followers setianya, namun hijab yang dia ambil selalu bertolak belakang dengan yang dipilih dengan fans nya.
Kalau bukan perempuan bodoh apa lagi namanya?
Ya, aku cukup tahu dia itu selebgram. Banyak barang-barang bagus yang di endors ke dia. Lalu dia kenakan dan dipromosikan kepada yang lain. Namun ajaibnya wajahnya tak pernah terlihat. Sekalinya terlihat dibuat buram layaknya kertas coret-coretan ketika ujian matematika.
Sungguh sial menstalker akun instagramnya. Karena hasilnya dapat membuatku penasaran.
Lalu beberapa hari lalu, dia mengupload ponselnya yang ternyata rusak. Pantas saja dalam 2 hari dia vakum mengepost foto atau apapun itu. Karena ya itu, ponselnya rusak. Bahkan hancur berkeping-keping.
Masih dalam pemikiran-pemikiran ajaibku, notifikasi mulai bermunculan di pagi hari.
"Mas Raden selamat pagi.."
"Mas Raden mau dibuatin sarapan nggak?"
Kalau boleh dijawab aku sih mau banget dibuatin sarapan. Tapi masalahnya aku harus nikahi dia dulu kan? Dan parahnya aku masih merasa belum mapan.
Aduh, baru kemarin ini aku mengingatkan si An itu mengenai mahar. Eh, sekarang aku yang jadi pengecut untuk menjadi pejuang nikah.
Padahal kan, menikah itu bukan soal uang. INGAT ITU RADEN ADITYA !!!
Raden!!! Jangan cuma bisa mengeluh. Mau nikah ya usaha. Bukan cuma maunya diusahain.
Setelah muncul semangat dalam diri, kedua ibu jariku mulai mencari kolom pencarian dalam instagram. Kemudian menuliskan nama An di sana.
KU FOLLOW DIRIMU DENGAN BISMILLAH..
Kataku sih biar afdol, kalau niat baik harus bismillah dulu.
Sebelum memulai aktifitas, aku ingin membalas semua komentar mereka. Para Srikandi's cantik jelita. Tapi sayangnya jika dibalas semua akan membuang waktuku. Jadi cukup wakilkan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
InstaLOVE
RomanceSiapa bilang sesuatu yang berawal dari dunia maya tidak bisa menjadi nyata? ____________ REPOST ULANG. Cerita pernah selesai di tahun 2016