part 3

170 26 0
                                    

Joe POV

Saat selesai makan malam aku melihat Jasmine langsung masuk ke kamarnya dan menutup pintunya. Entah setan dari mana yang menyuruhku untuk menjahili Jasmine.

"Ngejailin Jasmine pasti seru!" kataku sambil berjalan ke arah kamar jasmine.

Tok...tok...

Aku mengetuk pintu kamar Jasmine.

"Masuk." terdengar suara dari dalam kamar.

Tok...tok...

Sekali lagi aku mengetuk pintu kamar Jasmine.

"Masuk!!" terdengar lagi suara dari dalam kamar tetapi suaranya berbeda. Terdengar sedikit kesal.

Tok...tok...

Sekali lagi aku mengetuk pintu kamar Jasmine. Bukan mendengar kata 'masuk' aku malah mendengar suara langkah kaki mendekat ke arah pintu. Haahaahaa akhirnya berhasil juga memancing dia keluar.

3...2...1...

"BOOO!!" aku mengagetkan Jasmine.

"Aaaaaa" Jasmine teriak sangat kencang membuat teligaku sedikit budek.

Dan....

BLUK!

Aku mendengar seperti ada sesuatu yang jatuh. Aku terkekeh pasti Jasmine yang jatuh.

"aaww" terdengar suara rintihan dari dalam kamar. Hahahaa aku ingin sekali tertawa tapi ku urungkan niatku.

"Ya ampun dek kenapa?" tanyaku sok perhatian. Padahal dalam hati aku sangat ingin tertawa.

"Kakak apa apaan si? Bikin kaget aja gak lucu tau!" katanya sinis.

"Yaelah dek apa banget si! Gitu aja ko marah si," kataku sambil merentangkan tanganku di pintu dan hanya memasuka sedikit kepalaku ke kamar Jasmine agar melihat apa yang terjadi. Dan benar seperti dugaanku dia sedang terduduk di lantai sambil mengusap bokongnya.

"Terserah," katanya nya sinis lagi.

Tiba tiba jasmine menutup pintu kamarnya tanpa sempat menarik tanganku dari pintu Jasmine.

"AAAAAAAaaaaaaaaa!!" teriakku sekeras mungkin karena tanganku terjepit pintu kamar.

Jasmine langsung membuka pintu kamarnya dan

"Hahahahahahaahah.... Hahhahhahahaha...hhhhhaha" Jasmine tertawa terbahak-bahak sambil memegangi perutnya.

"Yaelah dek bukanya di tolongin malah di ketawain. Dasar adik durhaka!" seruku pada adikku sambil memegangi tanganku yang masih sakit.

"Dih kaka yang durhaka! Ngapain ngagetin aku. KARMA ITU ADA LOH KA!!' kata adikku.

Emang bener bener adik durhaka!

***
Hai aku dateng lagi. Maaf yah Kali ceritanya garing

Jangan jadi silent readers yah

Budayakan untuk meninggalkan jejak seperti Vote atau Comment

See ya in next chapter

Love ya

battleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang