Author POV
Setelah ada hiburan -Joe yang menabrak uncle Jeremy- keluarga Higgins masuk ke kamar dan beristirahat. Joe masuk ke kamar dan melanjutkan tidurnya. Sementara Jasmine dia masuk ke kamar mengunci pintu dan langsung sibuk dengan iPhone nya.
***
Jasmine POVMakan malam tiba. Mom dan aunt Christy menyiapkan banyak makanan.
"Makan malam siap!" teriak aunt Chris dari bawah.
"Yeah, we're go down!" teriak dad dari kamarnya.
***
"Oh ya dek besok kan MotoGP seri terakhir tuh. Adek jagoin siapa yang jadi jurdun? Kata Joe tiba-tiba.
"Oh iya yah besok kan seri terakhir. Ngomong ngomong kalian rival dong," kata uncle Jeremy.
"Ya iyalah uncle," kata Joe lagi.
"Kalo Jazzy pasti jagoin Marquez. Tapi kalo buat jurdun jazzy jagoin Jolor (Jorge Lorenzo) deh," kataku.
"Kaka jagoin Rossi dong," kata joe.
"Masa?" kataku.
"Iya," kata Joe sambil matanya berbinar *_*
"Bodo!" kataku lagi.
Hahahaha kena lu ka hahahaha.
"Ish dasar adek durhaka," kata Joe.
"Apaan si ka apa-apa bawa durhaka apa-apa bawa durhaka. Kaka aja kali yang durhaka sama adeknya yang super cantik ini. Wlek!" kataku sambil menjulurkan lidahku.
"STOP!" kata dad dan mom bersamaan.
"Ciee barengan ciee," kata joe.
"Joe! Shut up and go back to your room!" kata dad galak.
Busett aku baru liat dad marah kaya gitu. Waaahaha untung aja kaka yang kena bukan aku.
"Jasmine kenapa kamu ketawa tawa," kata dad sama galaknya.
Busett gua juga kena. Kaburrrr!!!
"Hehe sorry dad. Aku mau nyusul kaka aja deh. Bye everybody. Goodnight," kataku sambil langsung lari.
"Kaka tungguin," kataku sedikit berteriak.
"Jasmine," kata dad lagi aku hanya menoleh dan tersenyum dan kulanjutkan lariku.
***
8 Nov 15Semua keluargaku termasuk uncle dan aunt menonton GP bersama sama di ruang keluarga. Aunt duduk disebelahku dan disebelahku ada joe disebelah joe ada uncle disebelang uncle ada dad dan disebelah dad ada mom.
"Moto2 dek!" kata Joe semangat.
"Iya tau," kataku malas memang aku tidak terlalu tertarik ke Moto2 kecuali Alex.
"Yaelah alexnya kemana dek?" kata Joe meremehkan.
"Ada liat aja starting gridnya pasti ada," kataku.
"START!! Woohoo!" kata joe semangat.
"Busett gila! Liat dek baru tikungan pertama udah banyak yang crash," kata joe semangat.
Kakaku mulai gila dia tertawa diatas penderitaan orang lain.
"Red flag tu ka. Race nya bakal diulang lagi," kataku.
"Kaka juga tau bocah!" kata kakaku sedikit kesal.
"Yaelah cuma ngasih tau doang," kataku.
***
"Rabat tak terkejar bung!" kata Joe bersemangat.
"Dan Johann zarco menghilang" Katanya lagi.
Gini nih kalo nonton bareng sama joe dia paling gak bisa diem.
"Diem bisakan," kataku.
"Hehe sorry," kata joe.
Semua hanya menggelengkan kepala.
"Rabat menang sobat, dimana Alexmu itu?" kata Joe lagi.
"Bisa gak, gak usah berisik?bisa gak, gak banyak nanya? Risih tau nontonya jadi gak fokus! Alex ada di posisi 12 Joe! bisa diliat kan!" kataku kesal.
"Yaelah gitu aja marah!" kata joe.
"Iya kamu sih Joe kita juga jadi gak fokus nontonya," kata uncle Jeremy.
Aseeekkk dibelain lagi...
"Hehe sorry," kata joe.
MOTOGP time
"3...2...1... Go!!! Rossi!!" kata Joe berteriak.
"SHUT UP!!!" kataku tak kalah kencang.
"Go!!! Vale!!!" teriak Joe.
Aku hanya menutup kuping dan memeluk aunt christy. Aunt Christy hanya tersenyum melihat tingkah kami.
"Rossi bermain dengan sangat bagus bung!" kata joe.
Yaelah marquez juga bagus kalee.
"Terus Rossi" kata Joe lagi.
"Joe berisik tau mau nonton ya nonton aja! Gak usah pake teriak teriak segala!" kataku kesal.
"Iya iya sorry my beautiful sista" kata joe sambil memelukku.
"Apaan si ka sok so sweet segala jijik tau!" kataku. Jujur dari tadi aku risih sama kelakuan Joe yang gak bisa diem.
"Rossi di posisi 4 dek!" kata joe.
"Jazzy juga nonton kakak!!" kataku.
"Jorge Lorenzo juara dunia dikawal oleh Dani Pedrosa dan Marc Marquez," kata Joe lagi.
"Jangan jangan bener mereka sekongkol," kata joe yang membuat aku ingin sekali menjanbak rambut Joe terus aku pukulin dia sampe babak belur. GUA KESEL SAMA JOE!!!!!!!!!!
"Mukanya biasa aja kali dek!" kata joe.
"Woy ka jangan nuduh sembarangan deh! Kata siapa Marquez sama Jolor sekongkol hah? Tadi ITU bedanya 3second tau dan itu tuh jauh!" kataku menahan emosi.
"Yaudah si biasa aja," kata joe.
"Makanya kalo ngomong itu jangan seenak jidat!" kataku.
***
To be continue
Hay ketemu lagi sama author yang satu ini. Cerita ini ditulis waktu motogp main yah cuma baru update sekarang. Dan juara motogp akhirnya diraih sama jolor walaupun banyak banget komentar negatif dimana mana tentang marquez dan lorenzo.
Ditunggu VOMMENT nya yah!
Thanks for readingLove love dari Mr. Red ant 93
KAMU SEDANG MEMBACA
battle
Fanfictiontentang kaka ber adik yang sebenarnya saling menyayangi dan bisa menjadi musuh ketika MOTOGP berlangsung. mereka mempunyai rider favorite yang berbeda. mau tau kelanjutan ceritanya?