Author POV
Keluarga Higgins akan mengadakan liburan berhubung sedang Musim panas. Mereka akan mengunjungi rumah paman mereka di ujung kota London disana ada pantai yang pemandangannya sangat indah.
"Masukan barang kalian ke Mobil!" teriak mom dari bawah.
"Okay mom," ucap Jasmine.
Jasmine turun kebawah dengan membawa dua koper berukuran sedang dan satu gas gendong. Sedangkan Joe dia hanya membawa satu koper berukuran sedang. Entah barang apa saja yang dia bawa yang jelas liburan mereka di rumah uncle Jeremy akan lama. Okay apa peduliku?
***
Jasmine POV"Ishh dek ngapain sih tidur di pundak kaka berat tau." aku tersadar dari tidurku ketika kepalaku terbentur ke kaca Mobil.
"Aww!"kataku sambil mengelus kepalaku.
"Hahahaha kocak kamu dek!" kata kakakku tiba-tiba.
Kakaku kenapa sih ketawa gak jelas tau kepala aku sakit kejedot kaca mobil malah di ketawain. 'Ya tuhan kenapa kau berikan kaka seperti ini kepadaku' batinku.
"Woy dek kenapa kamu?lagi ngumpulin nyawa yah abis kejedot?atau kamu amnesia?hahaaha!" kata kakakku tertawa keras.
"Apaan si kak gak jelas banget deh! Oh jangan jangan kakak yang ngedorong kepalaku sampe kejedot? Hah ngaku!" kataku sambil memukul tangan kakaku.
"Hahaha kalo emang iya kenapa?" kata kakakku polos.
Ya tuhan pantes dari tadi dia ketawa gak jelas!
"Kakaaaaaaaaaaa!" kataku berteriak sambil memukul lengan kakaku berkali Kali.
"STOOOOPP!!" kali ini mom berteriak.
"Oops," kataku dan kakakku bersamaan.
"Apaan si dek ngikutin mulu," kata kakakku menjitak kepalaku.
"Joe stop it!" kata mom marah.
Hahahahahaha kena kamu ka dimarahin mom rasain.. Huhuhu. Aku tertawa.
"Mom! Kayanya Jasmine harus di periksa deh!" kata kakakku tiba-tiba.
"Emang kenapa?" kata mom bingung.
"Otaknya kegeser kali mom! Dia mulai ketawa sendiri terus banyak benggong," kata kakakku.
"Ishh kamu ini itu adek kamu tau gak boleh gitu ah," kata mom.
Aseekkk dibelain. Tanpa sadar ternyata aku tertawa lagi.
"Mom kayanya penyakitnya kambuh lagi deh!" kata kakakku lagi.
"Apaan si lu ka, kakak aja yang periksa kepala kakak kayanya otak kakak juga ke geser kali!" kataku kesal.
"Jasmine jaga bahasanya" kata mom.
"Rasain!" kata kakaku.
"Sorry mom," kataku sambil menunduk.
Aku takut kalo ngeliat mom marah mungkin karena mom jarang marah jadi kalo sekalinya mom marah mungkin sampe ada badai Petir
Tak terasa udah sampai di depan rumah uncle Jeremy.
"We arrived guys," kata dad.
"Yeah, i know dad," kata joe yang baru bangun dari tidurnya. setelah aku jitak kepalanya tadi
Aku Turun dari Mobil Dan.....
To be continue
***
Hey gimana ceritanya? Sedikit atau mungkin ceritanya gaje
Don't be silent rider okay
Ditunggu VOMMENT nya yah
See you in next part
KAMU SEDANG MEMBACA
battle
Fanfictiontentang kaka ber adik yang sebenarnya saling menyayangi dan bisa menjadi musuh ketika MOTOGP berlangsung. mereka mempunyai rider favorite yang berbeda. mau tau kelanjutan ceritanya?