Eleanor's POV
Harry : ele..
EleanorC : apasih har ganggu banget
Harry : lu ada masalah apa sama si Louis?
EleanorC : plis jangan tanya itu ke gue sekarang
Harry : dan plis jawab pertanyaan gue, babygirl?
EleanorC : apaansih har. geli gue
Harry : makanya cerita dong
EleanorC : g.
Harry : please babygirl?
Harry : elee..
Harry : ceritain dong plis :)
Harry : louis gamau cerita sama gue. masa lu juga?
Harry : please :)EleanorC : anjir dah lu rese bat
EleanorC : geli anyink babygirl :p
EleanorC : ya dah iya gue ceritain terpaksa gueHarry : yeay. jadi lu sm louis ada masalah apaan?
EleanorC : jadi awalnya gue main friendzoners gitu kan sama sahabat gue, namanya Ana tapi biasanya Briana. jadi gue sama dia sama" nyari. nah terus waktu itu gue ketemu sm louis kan. trus di apartment, gue kan sm ana se apartment kita cerita-cerita trus dia bilang dia ketemu cowok nah gue juga. waktu ditunjukin ternyata si cowok ini si louis. bedanya si louis ini kek lebih baek sama gue daripada saam si ana ya jelaslah gue cantik kan. nah trus, wktu itu ana bilang dia ketemu sm Louis. trus besoknya, dia pulang malem katanya sih dia memang pulang jam gitu tiap hari tpi gue nya aja yg gtau. trus wktu gue tanya dia darimana dia bilang dia habis nge sex sama louis. ya gue terkejut lah goblok. soalnya gue udah dibaperin dia dll nya. trus gue langsung aja chat si louis. seharusnya gue yang marah eh dia malah marah balik. dia bilang gue fakers lah, ngambil foto di google lah dan blablabla. padahal nggak. gue kasih aja email gue dan ga lama dia facetime gue. dan akhirnya terbukti kalo gue bukan fakers kan. dia langsung maap" gue blok aja dia sakit tau ga. trus keesokannya si bri ini selalu pulang malem dan bilang klo dia abis nge sex ama louis. gue ditikung sahabat lho :)) dan ya wktu gue mau moveon ke lu dia malah dateng tadi dan dia ternyata tmen lu :)
Harry : ohh gitutoh..
Harry : lu suka sama louis?EleanorC : jujur aja sih iya.
Harry : menurut gue lu jauhin louis deh. dia udah sering nge sex sama cewek" diclub. mending sama gue yang pasti-pasti aja ;)
EleanorC : yee.. itu kan dia mabok. udah ah bodo
Harry : yaudah kalo lu gamau denger kata gue.
EleanorC : ya bawel.
Harry : huehehe
Harry : tbh lu cantik banget lho tadi..EleanorC : emang har.
Harry : jadi makin sayang deh.
EleanorC : apaan dah lu wkwk
Harry : blushing cie
EleanorC : sotau bat jir.
Harry : udah si lu jangan galau in si louis mulu
EleanorC : mang napa? serah serah gue lah
Harry : mending lu berhenti galau dan sama gue aja yang udah jelas dan pasti nungguin lu disini :)
Harry's POV
Semoga dia peka aja deh.
~~~
yuhu.. tdi hampir aja gue lupa apdet..
duh si ele ga peka yha :" sian
ohya kalian.. semangat ya menjalani hari kalian without the boys anjir.. :")
dah ah capek ngomongin last otrat k bye.
-rara
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzoners /l.w.t
Short Storysiapa sangka applikasi baru nan aneh yang bernama "friendzoners" ini banyak peminatnya? bukan hanya orang-orang yang pengen cari jodoh. orang-orang kadang juga pake applikasi ini buat iseng. tapi kalo iseng-iseng berhadiah jodoh gimana? #6 in short...