Ada yang masih simpen di library kah?:")
***
Sembilan bulan telah Ele lalui dengan susah payah dan penuh rintangan.
Tapi, dengan Louis semua itu terasa sangat mudah.
Oh! Satu berita menarik yang terjadi pada pasangan ini. Mereka masuk disalah satu artikel yang dimiliki perusahaan swasta
Artikel tersebut kalau tidak salah berjudul...
'Pasangan serasi yang bertemu di situs populer'
Dan di salah satu paragraf ada tulisan seperti "semenjak ada peristiwa seperti ini, aplikasi yang bernama Friendzoners ini semakin terkenal."
Bagus lah untuk pemilik aplikasi tersebut, okay back to the topic.
Hari ini adalah hari kelahiran bayi pasangan 'internet' tersebut.
Mereka berdua tidak tahu apa jenis kelamin bayi mereka.
Kenapa? karena mereka ingin ini menjadi sebuah surprise.
"Ayo sayang kamu pasti bisa!" Louis menyemangati Eleanor yang tengah berjuang melahirkan calon buah hatinya tersebut.
Satu jam kemudian, para suster telah kembali membawa sang bayi yang baru saja di mandikan.
"Bayi kalian berjenis kelamin perempuan, she was so beautiful" ucap salah satu suster.
Lalu suster itu berjalan mendekati Eleanor dan menaruhnya secara perlahan di dada Eleanor.
Elounor tersenyum bahagia.
"Hello there, cutie...i promise to take care of you...." Eleanor menggantungkan omongannya
"Marielle Lounor Tomlinson."
***
Anyone waiting for sequel? *tauinggriskacowkwkYang nungguin sequel!! Kita ada kabar gembiraa
Kita fix bikin sequel kok!
Tapi,
Ada tapinya nih guys wkwk
Sequel will be published at exitdoor 's account so you better stay tuned in either this acc or exitdoor 's.
Makasih buat kalian yang udah mau baca!! Karena kalian kita bisa masuk 10 besar!!
And really?!!! 10K readers? its amazing guys!!
Thank you so freaking much!
Love,
Harra (Harry Rara)
Loulita (Louis Alita)
Nira (Niall Zura)
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzoners /l.w.t
القصة القصيرةsiapa sangka applikasi baru nan aneh yang bernama "friendzoners" ini banyak peminatnya? bukan hanya orang-orang yang pengen cari jodoh. orang-orang kadang juga pake applikasi ini buat iseng. tapi kalo iseng-iseng berhadiah jodoh gimana? #6 in short...