EPISODE 1: Segment 4

100 1 0
                                    

~SEGMENT 4~
SCENE 27 | @EXT . Di Mobil | *Pakl Alvin, Sania.
(Terlihat mobil yang tengah melaju dimalam hari, yg terdapat Sania dan Om Alvi yg menyetirnya)
OM ALVIN,
"Kamu kenapa Sania, dari tadi terlihat kayak mikir gitu"
SANIA,
"Iya pa. Sania baru sadar tadi cowok tadi ngeliatin aku dengan lekat banget pa. apa dia curiga ya dengan aku"
OM ALVIN,
"Kamu tidak usah berfikir macam macam. Namanya juga cowok normal mana yg tidak memnadang kamu dengan takjubnya hehe"
SANIA,
"Ahhh, papa kok malah gitu sih. Ahh. Tau ahh"
.
SCENE 28 | @INT . Kamar Andrew | *Andrew.
(Terlihat Andrew yang telentang di ranjang tidurnya dengan memainkan Ipad nya)
[VO-ANDREW: "Aku kangen kamu.. Deni. Akhirnya aku sudah balik lagi ke Jakarta. Aku akan menemui kamu kembali, semoga kamu tidak benci kepadaku yg telah ninggalin kamu. Kamu masih cintakan? Tapi sekarang kemana kamu. Apa kamu sekarang masih sering tinggal di villa kamu Huh!"]
.
SCENE 29 | @INT . Kamar Deni | *Deni.
(Terlihat Deni yang tetap membuka file file foto di laptopnya sambil rebahan diranjangnya. Sampai dia terlihat kesal dengan salah satu file yang dia lihat)
DENI,
"Foto in! gila, kok bisa ini masih ada, hah. Dasar brengsek lo. Lo adalah cowok brengsek yg pernah gue temui. Gue benci lo cowok brengsek" (lalu dia langsung mengklik untuk mendelete file foto seseorang itu. Dan langsung menutup laptopnya cukup keras dengan kesalnya)
.
SCENE 30 | @EXT . Depan Sebuah Rumah Mewah | *Maxime, Bryan, Andera, Aluna, Mr. Atlanta.
<NO FACE CLOSE UP all cast of this scene>
(Terlihat 5 sosok yang tengah berbincang ketika sampai didepan sebuah rumah)
MAXIME,
"Apa! Jadi kita akan tinggal disini!"
MR ATLANTA,
"Iya! Karena dari mata penglihatanku yang kian makin jelas! daerah ini adalah daerah yang nantinya terdapat otak kebangkitan untuk kalian"
ALUNA,
"Apakah disini juga terdapat bangsa zombie golongan over mister"
MR ATLANTA,
"Saat ini belum ada. Tapi karena disini terdapat otak kehidupan, tak lama lagi mereka kan datang. Kalian harus hati hati dan harus menjaga manusia yg memiliki otak kehidupan agar tidak diambil oleh para zombie over. mengerti" (lalu dengan sangat cepat mereka memasuki rumah itu)
.
SCENE 31 | @INT . Kamar Reihan | *Reihan.
(Terlihat Reihan yg tisuran telentang diatas kasurnya. Dengan kedua tangan dia pakai bantal ditangannya dia juga sedang berbicara didalam hatinya)
[VO-REIHAN: "Ternyata besok Raff aku ke Jakarta. Tapi saat ini gila, otakku kenapa terus befikir cewek tadi ya. Kenapa aku melihat kalau cewek tadi terliahat kayak orang yg sudah mati. Ahhh. Nggak mungkin lah Han, da bergerak woyyy, nggak mungkin sudah mati atau kayak mayat yg seperti lo pikirin. Tapi masa sih ada mayat yg bisa hidup!!"]
---SKIP TO SEGMENT 5---

MYSTERY ONE HEART (BL) BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang