"Apa yang kau lihat?"
"Huh?" Lee Ha Yi mendengus pelan menatap temannyaa yang satu itu bak kehilangan kesadarannya dalam beberapa menit yang lalu. Bukannya tidak tahu, Lee Ha Yi mengerti betul apa yang dilakukan Kim Han Bin tadi. Benar, memperhatikan beberapa gadis manis menggunakan cardigan pada salah satu sisi pusat perbelanjaan dimana mereka berada.
"Aku tahu," ucap gadis itu sok tahu namun laki-laki itu hanya mengernyit tak paham. Lee Ha Yi menganggukkan kepalanya pasti.
"Kau menyukai mereka." Simpulnya kali ini dan membuat Kim Han Bin tertawa lepas kali ini. "Ada apa?" Lee Ha Yi memautkan bibirnya menatap laki-laki tak terima. Apa ada yang salah dengan perkataannya saat ini?
"Jadi kau kemari hanya untuk bertemu dengan beberapa gadis cantik di sini?" Kim Han Bin kembali menatap gadis itu dengan tatapan tak paham. Lee Ha Yi hanya mengedikkan bahunya dingin. "Ada apa?" tanyanya memang seakan tak ada apa-apa.
"Cepatlah, cari hoodie yang kau cari seminggu yang lalu. Aku tak memiliki waktu banyak." Ucapnya masih terdengar ketus. Gadis itu melipat kedua tangannya ke dadanya dan menatap Kim Han Bin dingin. Namun bukannya merasa sedih laki-laki itu hanya tersenyum tipis penuh arti.
"Jangan melihatku seperti itu. Aku tahu, aku tak sesempurna mereka. Aku tahu aku pendek dan terlalu... berisi. Jadi kau tak perlu mengejekku lagi." Ucap Lee Ha Yi terdengar semakin ketus namun bukannya merasa terintimidasi laki-laki itu lantas mengembangkan senyumnya. Melihat hal tersebut gadis itu semakin naik darah. Ia menghentakkan kakinya sebelum memutuskan untuk beranjak pergi, namun langkahnya tertahan saat kerah bajunya tiba-tiba saja tertarik ke belakang.
"Ya! Lepaskan aku." Pekiknya tak terima namun laki-laki itu tak peduli dan tetap membawanya pergi. Kini mereka berada di depan sebuah cermin berukuran besar yang memang sengaja disediakan di pusat perbelanjaan di sana.
"Apa? Kau ingin menegaskan aku jelek?" Tanya gadis itu tak pernah membaik. Ia menatap pantulan dirinya juga laki-laki itu di cermin di hadapannya. Ia masih memautkan bibirnya sedangkan laki-laki itu hanya terkekeh.
"Apa kau melihat seorang gadis jelek disana?"
"Ya!" Pekik gadis itu dan berhasil menginjak salah satu kaki laki-laki itu namun laki-laki itu tertawa semakin keras dari sebelumnya.
"Kau sendiri yang bilang bahwa kau jelek bukan? Dan perlu kau tahu--" Kim Han Bin mendekatkan bibirnya tepat pada telinga gadis itu kali ini.
"Menurutku gadis yang selalu memautkan bibirnya, yang ada di cermin itu, adalah gadis termanis yang pernah kutemui.""She's just my style." ucapnya pelan namun penuh penekanan. Lee Ha Yi menahan nafasnya sebelum akhirnya semburat rona merah terlihat kembali di kedua pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Type Series ✔️
FanfictionTitle: My Type Author: ts_sora Cast: iKon's Bobby, iKon's B.I, iKon's Kim Jin Hwan, iKon's Jun Hoe, iKon's Yun Hyeong, iKon's Dong Hyuk, iKon's Chan Woo Genre: Fluff Rating: T Disclaimer: They belong to YG entertainment of course meanwhile this belo...