Dia Pulang...

22 2 0
                                    

Jessica POV

"Kak...kak....bangun...bangun......" teriak Leo sambil mengoyang-goyangkan tubuhku.

"Hmmmm" aku hanya bergumam tanpa membuka mataku.

"Kakkkkk.....ni udah jam berapa? Mau sampai kapan kakak mejamkan mata itu, paksa donk..paksa...bisa telat aku nih." ucapnya yang buat aku cepat-cepat melirik jam dinding di kamarku itu.

"Oh no......sorry dek, tunggu kakak 5 menit dibawah okay?" dengan cepat aku langsung berlari ke kamar mandi dan segera bersiap-siap ke sekolah. Kalian tau ini jam berapa? Ini jam 06.20 WIB, sedangkan sekolahku itu masuk jam 06.45 WIB.

Entahlah ni kok tumben aku bisa bangun sesiang ini. Biasanya aja aku udah bangun kok jam 05.00 WIB...huhhfz mungkin aku kemarin nggak sadar aku tidur jam dua pagi...ahhahaha...aku banyak pikiran, kalian tau donk mikirin apa.

"Maap ya dek" ucapku sambil mencolek-colek mukanya yang udah tampak kusut sekusut-kusutnya benang.

"Yuk, buruan ni telat kakak tanggungjawab. Pagi ni guru killer soalnya, mampus deh." Yang aku liat dia sambil nepuk jidatnya.

Sambil manasin mesin motor aku juga ngunci pintu rumah dan pagar, kemarin bibi bilang mau pulkam beberapa hari, so aku deh yang ngurus rumah. Jadi kayaknya aku bakal berenti kerja. Aku mau fokus ngurus rumah. Yah bukan cumin itu sebenernya, aku juga mau ngajak ngomong si Leo sesering mungkin agar dia nggak jadi dingin dan sependiem yang orang bilang. Aku pernah baca di internet,'orang yang diem itu lebih menakutkan dari orang yang banyak bicara. Terus ada yang bunuh diri karena masalahnya sendiri alasannya sih dia nggak terbuka sama orang lain jadi dia mendem masalah itu sendir dan nggak tahan mengahapinya terus bunuh diri' OMG masa adekku satu-satunya bakal gitu, nggak banget deh ya....

Jalan raya untung aja sepi, nggak kayak biasanya...untung banget deh hari ni, semoga aja ni anak nggak dihukum dan kami nggak telat. Yes, permohonanku kayaknya didenger deh, kami sampai disini tepat 06.40 WIB. Segera aku parkirkan motorku ini terus berjalan ke kelasku dan meninggalkan adekku ini sendiri. Belum sampe di kelas tanganku tiba-tiba ditarik, genggamannya kuat jadi susah buat melepaskannya. Pas di lirik..huhhfz males disebut namanya...........

"Jes, sorry..."

"Hmmm..." gumamku

"Apa itu artinya lho maapin gue?"Tanyanya sekali lagi

Tanpa menjawab, aku tinggalin dia sendirian ditempat itu, kebetulan pas saat itu bel udah bunyi, jadi aku bener-bener udah diselamatin 2x.. 'Oh God thank you very much'. Yah hari ini lagi-lagi aku harus jalanin kehidupanku kayak biasa, sekolah-pulang yah itu terus deh... dan....

(langsung skip ya) bel pulang......

"Leo kamu dah lama nunggu aku?" ucapku ketika aku liat Leo udah nunggu di motor itu tanpa melirik kearahku kudengar dia hanya bergumam. Okay no problem, I'm fine.

"Kak, tu mobil papa. Artinya sekarang papa udah pulang, benerkan kak?" ucap Leo

Tanpa menjawab Leo aku terus menjalankan motor itu dan ketika sampai dirumah aku terus melewatinya tanpa memandang kesekeliling, rasanya pikiranku sekarang kosong. Tanpa arah, tanpa tujuan kakiku ini terus berjalan kedepan. 

__o0o__


Maap cerita di part ini agak sedikit, tapi ntar di part berikutnya aku panjangin deh..ahhahah...maap ya. Abisnya kurang semangat ni yang votenya sedikit, comment kagak ada...Sedih author dek ,kak, Ma,Pa,dll........Happy reading para silent readers



You and Me (SECRET)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang