book 3

1.5K 256 10
                                    

Halo:)
Walau ini udah completed, tapi aku minta kerjasamanya untuk tetep vote dan comment ya! :)

Happy reading<3

Edited.

---

"Harap bersiap-siap agi para penumpang, pesawat akan mendarat sebentar lagi."

"Car, bangun! Udah mau nyampe, nih. Kebonya nggak ketulungan gilak."

Sebenernya kalo dalam 5 detik kiamat, Cara jugs kayanya ngga bakal bangun gais.

"Iya iya. Berisik ah." jawabnya malas.

Manchester! Here we are!

"YAY AKHIRNYA NYAMPE DONG GUE!" seru Cara girang.

"Alay."

"Yaudah sih ah. Gue lagi menikmati berada di negeri orang." sahutnya.

"Lev, btw gue sama lo tinggal di flat kan? Dimana alamatnya?" Tanya Cara.

Aku menunjukkan kertas yang berisi alamat flat yang akan menjadi tempat tinggalku dengan Cara.

Cara menyetop taxi, dan menyerahkan kertasku yang berisi alamat flat itu.

Kamarku sama Cara beda.

Tapi gak masalah.

Lebih baik gitu.

Kalo sekamar, yang ada baru sehari gue udah ga tahan.

Satu hal yang bikin gue males buat ke kamar Cad itu-

Kamarnya dia udah cocok jadi sarang kecoak dan kayaknya tikus beranak juga pengennya di kamar dia :)

-Journey-

Gue mulai kuliah besok. Rasanya emang cepet banget. Tapi gapapa, gue disini udah beberapa hari, udah cukuplah untuk istirahat.

Sayangnya gue sama Cara beda jurusan. Tapi mau gimana lagi? Kita beda hobi, beda pendapat, beda selera. Jadi yaudah. Gue jurusan musik, yah kalian mungkin tau, gue suka main gitar.

Cara milih jurusan photography. Dia suka ngedit foto, motret segala sesuatu yang dia suka. But, kita masih satu kampus kan?

Gue bosen, sumpah.

Dan satu-satunya yang bisa gue lakuin cuma mantengin televisi yang nggak tau lagi nyiarin apa.

Samar-samar gue bisa denger-

Oh hey! Paris di bom? Kasian banget tu kota. Kota impian loh padahal, pake di bom segala. Oke, jadi gue cuma mau bilang get well soon buat yang menjadi korban a.k.a meninggal-

eh maksudnya semoga cepet sembuh.

Ralat!
Maksudnya semoga tenang di surga.
Dan gue lagi ada firasat aneh nih.
...


...

YA AMPLOP! Kakak gue satu satunya kan kuliah di Paris!

Semoga selamet deh itu orang. Gue hubungin kakak gue aja tiap 5 bulan sekali. Udah cocok belom disebut siblings goal?

Dulu gue sama Ansel deket banget sampe SHS. Dan sampe dia milih kuliah di Paris, ya gak sedeket dulu. Ditambah lagi sekarang gue di Manchester.

-Journey-

Pagi datang. Matahari mulai menampakkan teriknya yang tidak terlalu terik-

Yeah ini bukan musim panas disini.

Journey- Niall Horan (COMPLETED✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang