Chapter 5 - That basecamp

1.5K 211 6
                                    

Halo:)
Walau ini udah completed, tapi aku minta kerjasamanya untuk tetep vote dan comment ya! :)

Happy reading<3


Levany POV

"Halo El. Besok kita pake kereta kan?"

"Iyaps. Ohya, nanti disana kan kita di flat, lo booking sendiri ya. Udah kan? And, how about your brother?"

"Iya iya. Udah beberapa hari yang lalu. Kakak gue jadi ikut. Ga masalah kan, El?"

"Ya gaklah. Yaudah deh. Bye Lev."

Aku mematikan sambungan telepon

Aku sudah mengepak baju yang akan kubawa.

Jadi ini hari yang tepat untuk bermalas malasan.

Fyi, summer ini sudah mulai sejak 2 hari yang lalu. Hanya saja, kita berangkat ke London besok.

Yay, ini akan menjadi summer yang seru. Karena aku berada di Inggris.

Aku berjalan ke sofa sambil memencet channel TV yang mungkin dapat menaikkan mood ku hari ini.

Baru 1 detik yang lalu aku duduk di sofa, bel flat kamar ini terdengar.

Aku membuka pintu, Eleanor dengan jeans, kaos polos hitam dan tas slempang kecilnya sekarang berada didepanku.

"Oh hi El. Tumben kesini." sapaku lalu menutup pintu.

"Hi Lev. Biasalah, bosen gue." jawabnya lalu duduk disofa. Aku mengikutinya.

"Sendiri Lev? Cara mana?"tanyanya.

"Gak. Ansel lagi mandi. Cara? Haha lo pake nanya segala. Tu anak kan sama kebonya kek gue." sahutku.

Dia tertawa. Ku akui Eleanor sangat cantik, yah tidak beda jauh denganku*eh?*

Pintu kamar mandi terbuka. Ansel keluar dengan t-shirt putih polos dan celana pendek selutut dengan handuknya tersampir dibahu.

Aku berbalik ke arahnya, Eleanor juga.

"Woy Ansel, ini temen gue. Eleanor Calder." ucapku.

"Hi." sapa Eleanor.

"Oh hi. Gue Ansel, kakaknya Levany." sapanya balik dengan senyum.

"Jangan sampe lo suka sama dia. Gue tau lo jomblo, but dia udah punya pacar." cerocosku.

"Huh, siapa yang bilang gitu? Dan gue keluar sebentar, Lev." ujarnya lalu menggunakan snapback nya dan keluar dari kamar ini.

"Kakak lo, not bad, Lev." kata Ele tiba tiba.

Aku sedikit terlonjak lalu berbalik menghadapnya.

"Ohya? Menurut lo gitu? Gue bahkan ga pernah liat orang yang lebih buruk dari dia. Eh iya deh- kakak gue termasuk cogan. Eh, jangan bilang bilang ya. Ntar dianya baper." ucapku santai.

"Lev. Nanti lo sama kakak lo kan sekamar di flat nya, gue sekamar sama Cara ya?" Eleanor berkata.

"Sip." balasku pendek lalu melanjutkan menatap acara film favorit ku.

-Journey-

Okay. Pagi datang.

Sinar matahari sudah masuk melewati celah celah korden kamar flatku.

Yay, hari ini aku memulai summer holiday ku.

Ini jam 7 pagi. Kita akan berangkat pukul 10.

Aku masih ada waktu untuk mempersiapkan diri. Kuraih handukku dan berlari menuju kamar mandi. Didepan televisi, sudah ada Ansel yang duduk disofa. Rajin juga dia bangun pagi.

Journey- Niall Horan (COMPLETED✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang