Mullingar, Irlandia
Beberapa tahun yang lalu...
Seorang anak perempuan yang masih berumur 10 tahun baru bangun dari tidur dan membuka korden yang menghalangi sinar matahari masuk ke kamarnya.
Terlihatlah mobil dengan banyak barang di bagasi. Mobil itu berada di depan rumah keluarga Horan. Yang berarti rumah sahabat dekatnya, Niall Horan.
Karena bingung, ia berlari keluar kamar dan menghampiri Ibu nya yang sedang mengatur meja ruang tamu.
"Mom, kenapa mobil didepan rumah keluarga Horan terlihat dipenuhi barang?" tanyanya dengan wajah innocent.
"Mereka akan pindah, sayang. Ke London, England." Jawab Mom nya sambil tersenyum.
"Pindah? Untuk liburan sementara?" tanyanya.
"Not for a while. Untuk waktu yang cukup lama." Mom nya menatapnya yang terlihat sedih.
"Apa aku akan kehilangan teman dekatku?" ucapnya pelan.
"Kita bisa mengunjungi mereka saat liburan, Lev." Mom kembali menghiburnya.
Terdengar aneh. Dia baru saja menetap di negara ini selama 4 bulan. Temannya banyak, tetapi tidak terlalu akrab. Dan sahabatnya hanya satu. Setelah 4 bulan sangat akrab, sekarang malah dia akan pindah. Ke negara lain.
Mengingat susahnya dia mendapat teman dekat, membuat dirinya sedih.
Sore hari.
"Niall, mau pindah ya?" Tanyanya.
"Ya, orang tua ku ada pekerjaan disana. Keep in touch, ya, Lev." jawabnya.
"Iya-"
~horan-1993
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey- Niall Horan (COMPLETED✔)
FanfictionThis is just about misunderstanding. Dan satu kesalahpahaman saja bisa bikin semuanya berubah. . . Copyright 2015 by eugeniaceline