lagu untuk reva

2.1K 79 10
                                    

Boy dan reva janjian di cafe waktu itu... rencananya boy mau nembak reva, hhhmmm...padahal baru kenal kok udh nembak ya?

Boy: reva eh...aku  mau ngomong sesuatu sama kamu

Reva: tumben aku kamu? Mau ngomong apa? Bilanga aja? Gak papa kok?

Boy: aku sayang sama kmu... dari pertama kita di kenalin haikal dan aku cinta sama kamu... kamu mau jadi pacar aku? (Sambil menggengam tangan reva)

Reva: eh...gimana ya, kita kan baru kenal ya jadi aku harus lebih mengenal kamu? Jadi maaf ya gue gk bisa! (Sambil melepaskan tangan boy )

Boy: hhhhmmm...ya udh deh gak apa apa.. ya udh kita lanjut makan yuk.

Reva: boleh..

Skip..

Keesokannya boy dapat kabar bahwa haikal sudah jadian dengan raya... tapi ia ingat seatu..

Loh bukannya raya udh pnya pacar ya? Ah mungkin udah putus kali.gumam boy

Haikal: boy hehe gue udah jadian nih.... hhhmm..lo gimana? Udah berhasil?

Boy: belum kal dia nolak gue dan ya gue tau kok kalo gue belum nunjukin rasa sayang gue sama dia!

Haikal: ya udah sabar aja ya bro gue ngerti perasaan lo... ya udah gue ke kelas dulu ya .

Boy: oke

Rian: pagi bro...

Boy: pagi yan kok girang banget nih ada apa?

Rian: hehe..gue baru aja jadian sama meli...anak SMA  sebelah...

Boy: gila lu kok udh pnya pacar lagi sih tomboy lu ya, padahal gantengan gue..

Rian: ya dong gue gitu lo,eh kata nya ada murid baru disekolah kita ini...

Boy: siapa?

Rian: kata nya sih cewe coba aja kecengin gih..

Boy: gak ah gue udh jnji sama hati gue kalo gue cuma mau ngejar reva dan enggak yang lain
Rian: siapa reva?

Boy: sepupunya haikal, lo tanya aja sendiri sama haikalnya gih

Rian: oh ya udh semangat aja ya gue doain lo dapetin dia oke?

Boy: amin...ya udah yuk

Skip

Reva yang masih ke pikiran dengan boy merasa bersalah telah membuat keputusan untuk tidak menerima boy... tapi di berencana sesuatu pada boy...

Skip
Pulang sekokah boy, rian,haikal, meli, raya, dan reva akan pergi ke mol mereka sudah jnjian di pintu utama mol...

Boy: mana sih reva yang lain udah kumpul..

Meli :sabar boy orang sabar di sayang tuhan loh..

Rian: bener banget kamu sayang ih jadi makin cinta deh aku sama kamu....

Meli: iya dong baby

Boy: haduh kalian ini mentang mentang udah jadian ya..

Haikal: kenapa boy lo sirik?

Raya: iya nih tembak aja kaki reva.

Bilang gak ya kalo gue udah nembak reva tapi gue di tolak? Guman nya

Haikal: woi kok ngelamun sih...

Raya: nah tuh reva datang...loh tapi kok sama cowo ya?

Boy langsung melihat ke arah parkiran dan ternyata benar reva pergi ke mari bersama seorang cowo setengah bule turki.

you and me merriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang