rumah sakit

1.5K 74 8
                                    

Reva dan yang lainnya sudah sampai di rumah sakit haikal pun menanyakan ruangan boy di rawat.

Haikal: maaf sus kalo pasien yang bernama boy di rawat di ruang mana ya?

Suster: oh ada di lantai 2 di ujung lorong sebelah kanan

Haikal: oh iya makasih ya

Suster: sama - sama

Haikal pun mengajak yang lain untuk pergi keruangan yang di tunjukan suster tadi.

Skip

Saat sampai di lantai dua reva ingin masuk ke ruangan tapi di situ ada suster yang menjaga kata nya boy masih di tangani oleh dokter.

30 menit berlaku dokter pun keluar dari ruangan boy...

Reva: dok bagaimana keadaan boy dok? Dia baik-baik saja kan? Ayo bicara dong dok?

Dokter: benturan yang sangat keras menyebabkan banyak nya darah yang kekuar dan boy masih koma, dia harus mendapat kan darah golongan A karena rumah sakit ini kehabisan darah maka kami akan berusaha mencari orang yang mau mendonorkan darah nya dan jika terlambat kemungkinan besar boy tidak akan selamat..

Reva pun menangis dan sangat menyesali dirinya karena tidak sempat membahagiakan boy... dan dia teringat bahwa golongan darah nya adalah A

Reva: dok golongan darah saya A bagaimana bisa kan?

Dokter :oke mari kita cek, yang lainnya tolong tunggu di sini ya

Rian: siap pak dokter

Alex: de kaka pulang duluan ya semoga kamu berhasil ya

Reva: iya kak

Reva dan dokter pun langsung ke ruangan untuk donor darah.

Skip.

Reva sudah mendonorkan darah nya dan dokter pun langsung memasukan darah reva pada tubuh boy dengan cara operasi.

1 jam mereka menunggu dan dokter menyatakan bahwa operasi nya berjalan dengan baik
Dokter: alhamdulillah operasi nya berjalan dengan baik, dan sebaik nya kalian pulang dan jika ada yang mau 1 orang saja menunggu pasien selama 1 malam.

Reva :saya saja dok

Meli: loh rev kan besok lo harus sekolah?

Reva udah gak apa-apa ntar gue bikin surat izin 1 hari aja gue pingin di sampingnya ya?

Meli: ya udah deh nanti gue yang ngasih surat nya ke bu lina

Reva: oke makasih ya mel

Meli: iya

Raya: hhhmm...ya udah kita pulang dulu aja lo baik -baik ya rev

Reva :iya tenang aja kok

Dokter: kako begitu saya permisi untuk kembali ke ruangan saya?

Reva: iya dok silah kan, terima kasih ya dok

Dokter: sama-sama

Skip
Saat malam hari boy terbangun dan ia menggengam tangan reva dan mengatakan sesuatu..

Boy: rev...reva...aku sayang sama kamu...

Reva: iya boy iya ini aku ada di samping kamu

Tiba-tiba boy kejang - kejang seperti merasakan sakit.

Reva: boy kamu kenapa? Aku panggilin dokter ya?

Boy: enggak rev gak usah... aku.. mau..bilang..ka..lo.. aku..s.. sayang...ka..m..mu.

Dan boy pun menutup mata nya untuk selama -lama nya
Reva mengguncang guncangkan tubuh boy dan dia lari memanggil dokter ,dan benar... ......dokter berkata bahwa boy sudah pergi...

Sontak reva menangis tersedu-sedu tidak di duga orang yang dia sayang pergi untuk selama-lama nya
"enggak-enggak mungkin boy bangun....aku sayang kamu boy plis dengerin aku boy....bangun...." reva sangat sedih apa lagi saat dia mengingat boy berkata "aku sayang kamu"

"Gue harus telephone yang lainnya gue... gue gk mau di tinggal mati boy."

Skip

Pukul 04.00 dini hari semua sahabat boy berdatangan kerumah sakit namun... saat boy akan di bawa ke ruang janazah tiba-tiba...

Reva: boy bangun.... (sambil memegang tangan boy dan menangis )

Raya: udah rev udah relain aja dia udah tenang...

Tiba-tiba tangan boy bergerak dan boy langsung bangkit dari ranjang dan dia bilang bahwa air mata reva sudah membangunkannya kembali. Boy kembali hidup dengan keadaan sehat dan tidak terasa sakit sedikit pun di badan seperti tidak terjadi kecelakaan

Boy: reva sayang... ini aku... boy..aku kembali ke dunia hanya untuk kamu...

Secara sontak semua kaget melihat boy dapat bangkit kembali...

Reva: ini kamu boy...

Boy: iya sayang...

Reva pun langsung memeluk boy tanpa basa-basi dia sangat tidak menduga hal ini akan terjadi pada dirinya ...cinta memang segalanya... takdir lah yang berkata...bahwa reva memang jodoh untuk boy.

Boy: kamu gak takut? Aku udah pernanh jadi mayat? Dan aku pernanh mati? Kamu gak takut untuk meluk aku?

Reva:enggak dong...lagian yang aku takutin itu ditinggalin kamu yang kedua kalinya.

Boy: ihk gombal

Semua: cie-cie....

Meli: belum pacaran aja udah romantis apalagi kalo udah pacaran ya?

Reva dan boy hanya tersenyum.dan dokter bilang boy sudah boleh pulang karna kondisi nya sangat baik.

Next...
Vote & komentar nya


you and me merriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang