hari bahagia sekaligus menyedihkan

1.4K 49 6
                                    

Skip pernikahan...

Reva: pih keluarga boy udah datang belum..

Bey: kata nya masih di jalan sayang macet...

Reva: oh ya udah pih reva ke ruang rias dulu ya..

Bey: iya sayang iya

"Kenapa anak ku ingin menikah hari ini? Ah sudah jangan di pikirkan " batin bey..

10 menit kemudian keluarga boy datang dan segeralah akad nikah di mulai...

Reva: boy sebelum kita nikah aku pengen kamu terima apa ada nya saat sesudah kita nikah nanti?

Boy: iya sayang...

Penghulu: bisa di mulai?

Boy: bisa pak bisa

Penghulu :baik anak bapa mau di wakili oleh saya atau oleh bapa?

Bey: oleh saya pak...

Penghulu : baik...

Bey: saya nikahkan dan kawin kan anda dengan anak saya reva wilona binti bey dengan mas.kawin cicin mas 24g di bayar tunai.

Boy: saya terima nikah dan kawinnya reva wilona binti bey dengan mas kawin tersebut di bayar tunai

Penghulu: bagaimana para saksi sah..

***:sah

Semua pun berdoa.

Saat acara saling tukar cicin
Boy sudah memasangkan cincin di jari reva. Saat reva akan memasangkan cicin tersebut pada boy dia jatuh pingsan dan segera di tahan oleh boy. Mereka tidak membawa rwva ke rumah sakit. Melainkan dokter yang menghampiri nya ke gedung pernikahan.

Saat dokter datang dokter menyatakan bahwa reva telah tiada...
Ucapan itu seperti kilat petir yang berada di dalam hati boy.. boy berusaha membangun kan reva..

Boy: re..sayang bangun..bangun..

Bey: sudah nak ia sudah pergi..

Marisa: cocok kata besan udah ya nak jangan nangis...

Boy: REVA......

Kini cinta boy tlah pergi untuk selama-lamanya. Tak ada lagi yang mengasihinya, memperhatikannya, dan manja padanya..

Kini cinta itu sudah pergi tuk selama lama nya...

Tamat..

Makasih yang udah setia baca jangan lupa baca anak jalanannya ya cerita nya agak berbeda sama film

Jangan lupa jika baca cerita hayati ya biar terasa bapernya..

Makasih

you and me merriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang