cinta yang hanyut di pantai bali

1.4K 64 1
                                    

Keesokannya boy mengajak reva untuk jalan² ke bali.boy berniat untuk menembak reva dan boy akan mengajak reva, haikal, raya, rian, & meli.

Boy mengajak mereka janjian di cafe bijak untuk membicarakan hal itu...

Skip

Saat sudah di cafe boy pun menjelas kan tujuannya...

Boy: guys gimana kalo sabtu kita ke bali nanti kita pergi ke sana nya pake mobil gue? Gimna?

Haikal: boleh juga boy iya kan pacar...

Raya: iya pacar ku...

Meli: oke boleh-boleh

Rian: yes kita bisa romantisan di sana dong beib

Meli: iya bebep

Reva: gue gak ikut..!

Boy: loh kenapa rev? Kan gue ada surprise buat lo?

Reva: surprise? Surprise apaan?

Boy: liat aja nanti? Gimana? Ikut dong... yang lain punya pasangan sedangkan gue enggak coba?

Reva: hhhmm...oke deh..

Boy: nah gitu dong..

Mereka pun berbincang-bincang tentang akan pergi ke bali itu dan mereka akan berangkat pukul 06.00 wib.

Skip

Boy dan yang lainnya sedang memasukkan barang ke dalam bagasi mobil.
Dan mereka pun akhir nya pergi menuju bali...

Boy: bi...boy pergi dulu tolong kasih tau papah...soalnya boy gak ada pulsa...dan nanti boy isi plsa kok...

Bi irah: pulang kapan?

Boy: 3 hari kok bi.

Bi irah: oh ya udah hati-hati ya den.

Boy: iya bi makasih...ya udah kita pergi dulu ya bi assalamualaikum...

Bi irah: waalaikumsalam...

"Hore...jadi berangkat..."ucap semua..

Skip

Saat di perjalanan para sahabat nya tertidur tertidur.. boy pun melihat penjual bunga..
"ini kesempatan gue buat beli bunga mumpung semuanya tidur nih "

Boy: pak ini berapa?

Penjual: itu 50.000

Boy: oh ya udh saya beli satu

Penjual: iya ini

Boy: makasih ya

Penjual :iya

Boy pun menyembunyikan bunga tersebut karna bunga itu untuk menembak reva nanti...

Skip

Setelah sampai bali boy berniat menuju hotel dan boy akan mengajak teman - temannya ke pantai besok pagi .

Haikal: hoamm...di mana nih?

Boy:Kita udah nyampe tapi sekarang kita istirahat di hotel oke kita pesan dua kamar.

Haikal: oh oke gue bangnin yang lain dulu ya

Boy :oke

Skip

Malam pun tiba mereka pun akhir nya tidur terkecuali boy dia hanya diam melihat pemandangan dari teras hotel...

Boy: hah...indah banget pemandangannya...jadi gak sabar deh pengen nembak reva..

Tiba² reva datang dari belakang boy

Reva:ngomong apa lo barusan?

Boy:hah enggak² cuma bercanda tapi aku gak nyangka bisa berduaan sama orang yang gue sayang dan gue cintai...

you and me merriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang