Keesokannya boy dan reva di perboleh kan pulang oleh dokter.
Mereka pun melanjutkan liburan mereka di bali.pada malam hari mereka membakar ikan di pantai... saling berpasangan... suap-suapan...sayang-sayangan... bercanda...dan itulah yang mereka lakukan pada saat itu...kebahagiaan muncul dari wajah mereka...siapa yang tidak senang jika bisa melihat pemandangan bintang di pantai dengan seorang pujaan hati....dimanja...dirayu...dan di sayang..Boy: reva sayang...nih makan ikannya (sambil menyuapi ikan pada reva)
Reva: hhhmmm....enak ya boy
Boy: loh kok manggil nya boy sih? Gak sayang sama aku? Iya? Yaudah!
Reva: jangan ngambek dong sayang yah kan kamu ganteng...oke..
Boy :iya...reva cantik..(sambil mencoleh dagu reva).
Reva: nih sekrang aku yang nyuapin kamu...
Boy: hhhmmm....enak juga ya,eh aku punya puisi buat kamu!
Reva:apa?
Boy: ini...
Inilah ingin hatiku
Impian hidupku
Kabahagiaanku
HarapankuHanya kamu...
Hanya cinta kasihmu
Yang ku mau hanyalah dirimu
Kamu adalah pelabukan terakhir cintaku..Semoga kamu sadari
Tahu apa yang ku rasa
Apa yang aku inginkan saat ini
Hanyalah bersamamuSetiaku hanya untukmu
Kamu adalah yang terakhir mengisi hatiku
Walaupun kamu bukan yang pertama
Tapi aku ingin kamu menjadi yang terakhir dalam perjalanan hidupku...Malam ini ingin ku tuliskan sebuah catatan kecil tentangmu,diriku dan juga tentang cinta kita...
Reva pun menangis dan langsung memeluk boy sambil berbisik "aku mencintaimu...."
"aku mencintaimu sejak pertama mengenalmu,kemarin,hari ini,esok dan seterusnya"balas boy
"Cciiiee...."suara itu membuat boy&reva melepaskan pelukannya..
Haikal: udah deh boy pacaran mulu sini ..
Boy:ya udah
Lalu mereka duduk bersama sama dan boy pun bertanya...
Boy:kalian tau gk kalo gk ada yang abadi selain..apa?
Raya: tuhan lah...
Rian: iya nih aneh - aneh aja lu, emang apaan...??
Boy: tak ada yang abadi selain cintaku pada reva...
Semua: ccciieee....
Reva: ah kamu gombalin aja terus aku sampe aku gk mau ninggalin kamu dan selalu ingin berada di samping kamu..
Boy: iya dong...
Boy dan reva pun memisah kan diri mereka duduk berdua didekat air laut boy pun mulai mengeluarkan jurusnya untuk menggombali reva...
Boy: reva...
Reva: hmmm..?
Boy: pas pertama aku liat kamu yangbada dalam pikiran ku itu apa coba?
Reva :apa?
Boy: tak perlu menunggu ucapan cinta darimu,perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu bahwa kau mencintaiku..
Reva:ah kamu bisa aja...
Boy: reva...
Reva:hhm..
Boy:
The day will come when you 'll be mine but i 'll just wait forever till that time if i have to wait forever, that's what i'll do, cause i cant't life my lif without you(Artinya: hari akan datang ketika kamu akan menjadi miliku selamanya, tapi aku hanya akan menunggu sampai waktu yang jika aku harus menunggu selamanya,itulah yang aku aka lakukan, karena aku tidak bisa hidup tanpa kamu.
Reva: yes honny..
Boy: aku akan selau disamping mu sampai akhir hayatku dan aku takakan menyerahkanmu pada lelaki lain!
Reva:
Reva hanya tersenyum mendengar kata-kata itu