Imagine
X : Xiumin
U : KamuXiumin lagi nghadirin variety show sebelumnya dia sudah mengirim pesan singkat ke kamu , dia bertanya apakah kamu mau menemani nya datang ke acara itu.
Status kalian memang pacaran tapi hubungan kalian hubungan backstreet. Kamu membalas pesan nya mengatakan bahwa kamu mempunyai banyak tugas dan ngga bisa datang.
Xiumin pergi ke acara variety show itu terlihat dia mengikuti acara itu. Dan ternyata sebelum nya kamu sudah datang duluan ke tempat acara itu. Kamu memotret nya dari samping.
Karna silau cahaya kamera kamu akhirnya dia melihat kearah mu dia melihat memastikan apakah itu kamu dgn tampang kaget akhirnya dia tersenyum ke arah mu karna tidak menyangka kamu akan datang dan membohongi nya.
Selesai acara kalian pulang bersama naik van yg membawa xiumin ke tempat acara. Ketika sampai di rumah kamu dia ikut turun dan memasuki rumah mu , kemudian dia berkata : "kau membohongiku kau bilang kau banyak tugas kenapa kau ada di sana" kemudian kamu menjawab "aku hanya memberikan sebuah surprice kecil untuk orang yg teramat aku cintai dan aku sayangi"
Dia terdiam sesaat tidak membalas perkataanmu kemudian dia memelukmu dan berkata "nadoo saranghae chagiya kau tau aku sangat bahagia memilikimu , aku akan secepatnya menikahimu" kemudian dia menatap mata mu dan memberikan sebuah ciuman di keningmu dan dgn wajah memerah kamu memejamkan mata untuk menikmati kenyamanan dibalik ciuman itu
-Yumin-