Imagine park chanyeol
percaya gak percaya, aku adalah pacar park chanyeol! yap, aku sama chanyeol sudah pacaran lebih dari 1 tahun.
hari ini adalah ulang tahun ku. kupikir, chanyeol akan ingat ulangtahun ku. buktinya, sampai skarang gak ada sms tuh!
saat aku merenung, tiba tiba ada sms. kukira itu dari chanyeol tapi ternyata dari kai. walaupun kecewa aku tetap melihat sms itu.from jongin
'Happy birthday!'hm, walaupun itu sangat pendek, aku tetap senang.
to jongin
'terima kasih jongin :)'
tentu saja, emoticon senyum.from jongin
'hey, datanglah ke dorm kami. aku menunggu :-)'to jongin
'otw'YES AKHIRNYA ADA UNDANGAN KE DORM. AKHIRNYA. mungkin kalian berpikir aku ini bodoh karena tidak memikirkan tentang suprise. tapi aku tau chanyeol. 1st year anniversary aja, dia hanya mengucapkan.
AKU YANG SIBUK. dan kadang chanyeol itu sangat pelupa kalau jadwalnya sibuk.aku sudah sampai di dorm, terlihat biasa saja. tidak ada dekorasi atau kue semacamnya.. ini pertama kali aku ulang tahun chanyeol ada di korea, tahun lalu dia lagi ada konser. aku mengetok.
tidak ada apa apa kecuali jongin tersenyum menyambutku. mataku mencari chanyeol. dimana dia?"uh um jongin dimana chanyeol?" jongin terlihat terkejut dengan pertanyaan itu.
"oh dia ada di kamar" hatiku hancur. ada apa dengan chanyeol? apakah dia tidak dengar? kukira jongin tidak akan menyadari kalau mataku berkaca-kaca."ugh, jangan nangis please? bentar aku panggilin chan dulu" aku duduk di sofa berusaha keras untuk tidak membiarkan air mata ini keluar.
"oh hey (namakamu)," baju piyama, rambut berantakan, ini emang fantasy semua fangirl, tapi untuk sekarang aku tidak suka melihat itu.
aku tidak tersenyum, justru hatiku hancur. aku ingin menampar muka kotor itu, tapi aku tidak bisa. aku hanya tidak bisa.
"ada apa kamu hari ini? kok gak senyum?" dia mengatakan itu sambil menyubit pipiku
"hentikan" aku merusak. aku sangat merusak semuanya.
"kenapa sih?" aku melihat chanyeol dengan mata yang berkaca kaca aku tidak tau harus bilang apa. aku bingung jadi aku keluar. aku membuka pintu dengan keras.aku berlari secepat mungkin agar dia tidak mengejarku. aku sangat hancur. aku sampai di rumah, aku melihat ke sekelilingku. tidak spesial sama sekali. saat ini aku ingin di pelukan chanyeol.
aku ingin bersamanya.tak terasa air mata sudah ada di pipiku. beberapa jam kemudian, ada ketukan dari pintu. aku membuka pintu dan melihat sosok tinggi memakai tuksedo dan menggenggam bunga yang cantik.
dia chanyeol, dia adalah pacarku, park chanyeol. "maafkan aku, tolong maafkan aku,"
aku menangis lagi, bodoh."maafkan aku, aku tahu kesalahanku, tolong maafkan aku."
"idiot," chanyeol tersenyum lega.
"happy birthday my one and only girlfriend, (namakamu) kamu adalah hal terbaik yang ada di hidupku, please dont forget me"
"so-soan inggris" aku tertawa sambil menangis
chanyeol memeluku erat. aku rindu pelukan ini. " jangan lupain aku" aku sangat sangat sangat mencintai park chanyeol.