Imagine dari monique
Ini adalah cerita pertama kali kalian bertemu.
[flashback]
hai! nama aku (namakamu), aku suka banget sama yang namanya baekhyun. dia emang exo, ya, emang aku ngarepnya ketinggian ok. mungkin kalian gak suka ini tapi, aku ini gak suka banget baekhyun punya pacar selain aku!! pokoknya gaboleh deh! pas kemarin baek di rumorin sakit banget deh! sempet gasuka banget sama baek sampe robek robek poster baek. tapi yahh.. gimana aku cinta banget sama dia ya jadi aku masih perjuangin/? baekkieee.ehh.. hari ini exoluxion wooo0 yes aku ketemu baek lagi hahaha.
WAHHHHHH KONSERNYA DIMULAIIIIkonsernya selesai.. sedih gitu deh denger lagu promise
;-; ngeliat muka baekhyun kaya sakit gitu.. ini udah hari ke lima aku nonton exoluxion. hmmm gimana yah ada rumor pacar baek dateng..
ya aku sih ga percaya HAHA. tapi daritadi aku nyari gak ketemu tuh! yaudah gausah dipikirin. ughhhh papah mana sihh??? kok ga dateng-dateng?!
brrr dingin lagi.eh?!? ada suara pintu kebuka?! kok suaranya kaya kenal gitu sih? bukannya exo udah pulang? oooohhhhh baek belum pulang ternyata hahahaa. lah? cewenya siapa tuh?
HAH??? PACAR BAEK YANG ITU??????Aku bukan tipe orang yang sedih dan menangis.
aku tipe yang marah dan teriak. jadi, kalian tentu tau apa yang terjadi bukan? ya, aku teriak, dan aku teriak kata kata yg baekhyun seharusnya tidak dengar. aku mendengar tidak jelas tapi aku tentu mendengar suara chanyeol yang membuat baek bertindak."uhh..hmmm hai? kamu..mm... gapapa? uh bukan boleh berhenti menangis? aku ingin menjelaskan sesuatu."
ugh, aku ini marah, tapi yaaaa mau gimana lagiii aku mendengar suara cantik baekhyunie. aku ingin mengatakan kalau ini baik baik saja lanjutkan latihan atau semacamnya tapi tangisan bodoh ini tak bisa dihentikan.
"ughh aku.. aku...ah.. aku"
hanya kata kata itu yang bisa ku katakan
"ahh.. begini.. aku dan noona, tak punya hubungan seperti itu.. seperti kau tahu.. ini hanya ugh kau tahu kan? uh, tapi boleh di rahasiakan?"aku ingin tertawa sungguh, suara imut baekhyun yanh lucu karna ia mengkhawatirkan ku.
uh? tapi apa yang ia bicarakan? bohong? semua ini bohong?
"ah? bohong semuanya.. bohong?""ah iya betul hahaha maaf ya.. ah dilihat lihat kamu ini lumayan juga ya" kata baekhyun sedikit menggombal
APAAA??? APA BARUSAN BAEKHYUN BARU SAJA MEMUJI KU???
aku tak bisa mengatakan apa apa, aku hanya membulatkan mataku yang merah ini.baekhyun tertawa kecil, bukannya meminta maaf atau apa, dia malah mendekatkan wajahnya ke mukaku.
sepertinya jantung ini sudah mau copot. muka ku merah setomat aku tak bisa mejelaskan apa yang aku alami, benar benar malu. saat aku mau mengatakan sesuatu, tiba tiba ada suara klakson
"YAH KAMU INI YA? DARITADI PAPA TELPON KAMU GAK ANGKAT DASAR! KAMU INI- ah, kamu pasti baek ya? kamu yang membuat anak ini hancur hidupnya?"
BRUH, PAPA KU MENGHANCURKAN MOMENNYA.
"ah halo.. nama ku baekhyun"
aku tak bicara apa apa, malah aku melotot ke papa ku dan memberi isyarat untuk pergi untuk sesaat dan aku akan menelponnya lagi nanti.
"ahh begitu.. baiklah bhay !! "
baekhyun tertawa, buat apa dia tertawa?"papa kamu lucu juga, aku ingin papa seperti itu, maksudnya papa mertua"
HAH? apa dia gombal lagi? dasar. aku hanya tersenyum kecil, walau biasanya aku akan memukul orang itu.
"kok ga bilang apa apa sih? eh, btw, boleh minta sosmed kamu ? maksudnya line."
iya aku tahu, bodoh. ya tentu saja aku hanya tertawa kecil. tapi apakah dia serius?"hah? serius?"
" iya dong? kan kamu cantik masa aku ga minta."
"dasar tukang gombal, nih! barcode aku cepetan pls dingin""iiihhhh ternyata.. bentar ya.." muka imut baekhyun yang dibuat saat dia kesulitan menfotonya membuat aku tertawa dikit.
"nih udah ya kalo aku chat jangan lupa bales yaaa" yaaaaa begitu ceritanyaa..
pulang rumah aku chat sama dia ga kuat dia unyu bangettt.. skarang kita jarang banget banget ketemu.. vidcall juga jarang tapi aku masih cinta kok sama diaa