GAARA POV
Sesuatu yang tidak diketahui tentang (F/N)!? apa maksudnya?! aku hanya berpikir keras dalam hati untuk memastikan apa yang terjadi disini," Ehm maaf? aku tidak mengerti maksudmu kakashi." aku berusaha untuk tetap tenang sambil mengatur emosiku," (F/N) mempunyai kekuatan spesial gaara. Itu yang kakashi maksud." tsunade menambahkan lalu melipat tangannya." Apa maksudnya ini? aku tidak menegerti. Akhirnya nona tsunade memperbolehkan kami untuk keluar dari ruangannya,"Kalian lama sekali! sedang membicarakan apa dengan nona tsunade?" (F/N) menepuk pundakku, aku hanya bergeming mendengarkan ucapan (F/N)," Tidak, kami tidak membicarakan apa- apa, (F/N) lebih baik kita cari penginapan oke?"Aku segera berkilah, daripada aku menceritakan yang sebenarnya dengan (F/N),"Um.... baiklah gaara." (F/N) berlalu dan segera melesat keluar,"Kakashi, menurutmu apakah (F/N) harus tahu bahwa dia diincar oleh pasukan ninja diseluruh dunia ini?" Aku hanya menatap nanar keluar jendela," Menurutku dia harus tau tapi, kemungkinan besar dia juga sudah tau." Kakashi hanya menghela nafas, akh aku benci dunia ini.
READER POV
Dimana mereka? aku celingak celinguk mencari mereka, dan tiba- tiba...
"(F/N) kamu mencari kami ya?" Naruto menepuk pundakku dengan semangat sekali, entah kenapa.
"Naruto! kau membuatku kaget!" dasar naruto, oh ya! aku teringat sesuatu,"Mmm..... temari kankuro apakah kalian sudah menemukan penginapan terdekat?" Temari hanya mengangguk dan segera memberi isyarat 'ikuti aku'.SESAMPAINYA DI PENGINAPAN
READER POV
"Wah, kamarnya lumayan luas ya." aku menatap ke sekeliling kamar yang terdapat banyak sekali tatami yang empuk dan meja yang lumayan besar, dan.....masih banyak lagi, tapi kenapa disini banyak tatami? dan kenapa temari menyewa dua kamar? ini aneh,"Emm temari kenapa kau menyewa dua kamar?" aku menatap bingung temari yang sedang membawa tasnya ke kamar sebelah," Oh, kita akan menginap bersama lagi, kamar yang kamu buka itu punya cowok- cowok, kamar kita disini tau." Temari menjelaskannya rinci sekali ya, tapi....apa?! mereka menginap lagi ya? huhhhhh.... entah aku harus menangis atau tertawa,"(F/N) kenapa kau bengong? ayo cepat bawa tasmu ke kamar ini!" Temari membuka pintunya lalu masuk ke kamar,"Ah iya temari." Aku buru- buru membawa tasku dan segera membuka pintu kamar.
Greeeekkk!
Rupanya di dalam sudah ada Hinata, tenten, sakura, ino, dan temari yang sedang merapikan barang- barangnya
Sepertinya kita akan mengadakan pesta menginap lagi, baiklah sepertinya seru juga,"Temari, kita akan mengadakan pesta menginap lagi ya?" Temari hanya mengangguk sambil tersenyum.Ini akan menjadi malam yang sangat sangat panjang menurutku.
Baiklah! pesta menginap dengan naruto dan kawan kawan dimulai malam ini.
Aku harap ini akan menyenangkan.
"Apakah kau sudah menyiapkan permainan atau makanan temari?" Tanyaku sambil melipat bajuku, "Tentu saja sudah,Sakura yang merencanakan ini." Hinata menambahkan sambil tersenyum," Bersiaplah ini akan menjadi malam terbaik yang pernah kalian alami!" Seru sakura sambil mengepalkan tangannya ke udara.
Pesta dimulai malam ini!