SESAMPAINYA DI DESA KONOHA
GAARA POV
"Akhirnya kita sampai juga....di depan gerbang konoha!" Kankuro berseru lalu menarik lengan temari lantas temari menarik tangan (F/N) dan (F/N) menarik tanganku
"AYO GAARA!!!" Teriaknya sambil terus menarik tanganku,"Baiklah..."
Mau tidak mau aku ikut berlari dan sampailah kita desa konoha, maksudku masuk ke desa konoha. Kalau dipikir- pikir aku sudah lama tidak ke desa konoha,"HOY!!GAARA!!" Refleks aku menoleh ke arah suara itu, seorang dengan rambut pirang dengan mata biru safirnya dan kumis kucing sebagai tanda lahirnyaNaruto...
READER POV
Aku melihat gaara sedang menarik seseorang, entahlah aku tidak tahu namanya,"Hai! namamu pasti (L/N) (F/N)? ya kan?" Tanyanya sambil tersenyum,"Eh...i...iya." Balasku,"Oke! perkenalkan aku Uzumaki Naruto, calon hokage di masa depan!" Aku hanya tersenyum menanggapinya, gaara yang berada di sampingku hanya berbisik,"Biarkan saja dia memang seperti itu dan jangan takut ya dia memang agak menyeramkan." Bisik gaara yang membuatku menahan tawa,"Hei apa yang kalian bicarakan??? pasti mengenai aku ya?" Tanyanya sambil mendengus," Tidak, bukan tentang kamu kok." Naruto lalu tersenyum,"Hm...kau cantik ya mungkin teman temanku senang bertemu denganmu." Aku hanya tersenyum kecil dan mengiyakannya,"Baiklah ayo teman- teman!"
NARUTO POV
Kelihatannya gaara menyukainya, baguslah karena aku melihat wajahnya merona, aku hanya tertawa kecil mengingatnya,"Kau tidak apa- apa naruto?" tanya temari kebingungan,"Kau menyeramkan kau tau? Tiba- tiba tertawa sambil menyeringai." Gaara menambahkan, "Kalian jalan saja duluan aku ingin berbicara dengan gaara sebentar, oh ya! dan bawa (F/N) ke taman, disana teman- teman sudah berkumpul." seringai terbentuk di wajahku saat aku mengatakannya,"Baiklah!" Dan saat mereka berjalan cukup jauh aku segera menarik lengan gaara," Gaara, kau menyukai (F/N) bukan?" Terlihat dari mukanya yang terkejut lalu memerah,"A..apa maksudmu naruto? aku tidak menyukai (F/N)." Seringai muncul lagi di wajahku,"Ayolah gaara mengaku saja tidak ada gunanya kau menghindar dari ini..." Heheheh mantap Aku hanya mengumpatnya dari belakang dan," Baiklah! aku.......... menyukainya." Mukanya bertambah merah,"SUDAH KUDUGA GAARA! KAU MENYUKAINYA!!" Tanpa sadar orang- orang melihat ke arahku dan menatap kesal,"Gomen." Ucap gaara sambil membungkuk. Aku hanya berjalan sambil menghiraukan itu,"Gaara ayo kita ke taman!" Dengan segera aku menarik tangannya dan menuju ke taman.
READER POV
Mereka lama sekali
"Temari kenapa mereka lama sekali?" aku celingak- celinguk mencari mereka,"Entahlah mungkin sebentar lagi mereka bal- ITU MEREKA!" Temari menunjuk naruto dan gaara yang berjalan menuju taman dengan berombongan... entahlah aku tidak kenal siapa mereka.
"Oke teman- teman acara perkenalan akan dimulai!" Naruto berseru lalu menunjuk temannya satu persatu,"Ini Haruno Sakuro dia rekan satu timku." kata naruto sambil menunjuk seroang gadis berambut soft pink," Yang ini bernama Sai, dan yang disebelahnya bernama kiba, gafis yang berambut panjang dan bermata byakugan itu Hyuuga Hinata. Kau lihat yang sedang makan itu? namanya chouji." Selesai naruto," Jadi kami tidak begitu?" Protes gadis yang rambutnya di cepol dua,"Sisanya perkenalkan kalian sendiri." ujar naruto sambil duduk," Dasar naruto, baiklah namaku tenten dan yang sedang push up itu rock lee, kalau yang memakai kacamata hitam itu shino. Dan yang sedang mengelus anjing itu bernama kiba kalau nama anjingnya akamaru. Oh ya aku lupa, si pemalas yang berambut nanas itu bernama Nara shikamaru kalau Yang berambut panjang pirang itu Yamanaka Ino, Dan yang terakhir Hyuuga Neji dia memiliki byakugan juga." Jelasnya panjang kali lebar(?) aku segera memperkenalkan diri,"Namaku (L/N) (F/N), senang bertemu dengan kalian." ujarku sambil tersenyum.
"Bagaimana kita berkemah di sekitar taman ini?" Usul Naruto," OKE!!!" Aku hanya mengangkat jempolku sambil berkata,"Oke."
~~~~~~~~~~
Bagaimana fanfic pertama author? Aneh nggak?
Jadi gini author bikin karakter yang disini agak OOC terutama gaara. Biar dapat feel gitu heheheh.