Kyle prov
aku berjalan menuju kantor, atau bisa dibilang toko pakaianku. memarkirkan mobil dan meraih tas berjalan masuk kedalam toko.
Keyna pelayan toko ku membukakan pintu.
" hello maam" sapanya hangat
"uum, apa suzan sudah datang? "
" belum maam, mungkin sebentar lagi" jawabnya
"baiklah. jika dia datang bilang aku sudah didalam ruangan ya"
aku berjalan menuju ruangan kerja diujung lorong sebelah kanan.
memasuki ruangan kerja yg penuh dengan lukisan pakaian gaun pernikahan yang kudesign untuk beberapa client. musim ini banyak pasangan yang melaksanakan pernikahan mereka.
siang ini aku akan bertemu dengan beberapa client yang sudah ada janji akan melakukan feetting.
aku menghempaskan badan di sofa putih di dalam ruangan.
seseorang masuk melalui pintu kaca hitam ruangan ini.
"hei, maaf aku telat. tadi aku bertemu perry di cafe "
itu suzan dengan mantel bludru yg ia kenakan dan boots selutut berwarna coklat menjadi looks nya kali ini.ia duduk disamping ku.
"bagaimana hari mu? " tanya nya
"baik, hari ini aku berasama anak-anakku " jawab ku ringan
"hmm... apa kau tidak ingin menikah kembali kyle? " pertanyaan nya membuat aku terdiam.
"maaf aku hanya bertanya, kau sudah hampir 5 tahun sendiri membesarkan Noah dan Ashley. kau bekerja dan memberikan waktu untuk mereka juga. kau butuh orang untuk membantu mu melakukan itu semua kyle, kau membuat anak-anak mu bahagia bahkan kau sendiri tidak sebahagia itu " suzan memulai lagi pembicaraan ini. sungguh aku selalu bingung harus bagaimana. tapi suzan ada benar nya, Noah dan Ashley butuh seorang figur daddy di kehidupan mereka.
"aku tau suzan, tapi aku harus bagaimana belum ada yang tepat hingga saat ini. aku hanya ingin yang terbaik untuk anak-anak ku" tutur ku
"kau butuh kenalan baru, kau butuh jalan-jalan kyle. " saran nya
"ntahlah.. mungkin akhir pekan besok aku akan pergi. apa kau mau ikut? " tawar ku
"kemana? lebih baik kau pergi sendiri. aku ada keluarga yang harus ku urusi kyle "
"uumm ... baiklah. belum tau, mungkin hanya akan ke LA atau ke inggris" ujar ku
"kau selalu suka pria beraksen inggris huh?" suzan menggoda ku
"apa kau fikir aku akan mencari pria disana? "
"haha.. tentu kau akan menemukannya " dia tersenyum dan meminum secangkir kopi
----
hari sudah menunjukan pukul 4 sore. aku bergegas ke mobil menuju tempat latihan Noah dan Ashley.
---
Ashley prov
"dimana mommy noaa? " aku menunggu mommy di depan gedung bersama noah.
"ntahlah, mungkin dia akan sedikit telat ash" jawab noah
"hei.. kalian sedang menunggu siapa ?"
seorang pria menghampiri aku dan noah"sedang menuggu mommy " jawab ku
"mhm.. kenapa menunggu diluar? sedang hujan. udara nya tidak baik" tutur pria berbaju putih polos dengan celana jeans yang melorot, dia pasti masih berumuran 20 an.
"tidak apa-apa. kami suka hujan" timpal Noah.
"kau siapa? " tanya noah kembali
"uum.. aku Justin " jawab nya tersenyum dan berlutut diatas lantai kini dia sejajar dengan Noah dan aku yang duduk diatas kursi .
"namaku Ashley " jawab ku manis
"aku Noah " Noah bersikap dingin. ya begitulah noah. kakak ku
"baiklah. aku temani disini sampai kalian dijemput oleh mommy kalian ok? " tawarnya
"oke justin. semoga kau tidak niat berbuat jahat terhadap aku yang cantik ini dan kakak ku yang dingin seperti udara saat ini hihi.. " aku tertawa kecil di akhir ucapan ku
"haha.. kau lucu sekali Ashley.. tidak, aku tidak akan menyakiti kalian " jawabnya tertawa karena perkataan ku.
aku mungkin masih kecil. tapi, aku tau dia sangaaat tampan .
Kyle prov
yatuhan, hujan turun.. mereka pasti sudah menunggu..
aku berugamam dan terus melajukan mobil ku dijalanan. aku membawa mobil ku didepan gedung tak berapa jauh dari pintu masuk.
itu mereka, mereka dengan siapa?
aku melihat seorang pria duduk berbarengan dengan anak-anak ku. segera aku turun dari mobil untuk mejemput mereka.
" hei kids.. maaf mommy terlammbat"
"mommy..." Ashley berlari kecil ke arah ku dengan Noah berjalan dari belakang di ikuti dengan pria yang duduk disamping Ashley
"Maaf, kau siapa? " tanya ku memastikan
"oh, maaf aku hanya sedang berjalan disini dan melihat 2 gadis ini duduk dibangku. aku menghampiri untuk memastikan mereka tidak dalam masalah" jawab nya
"oh baik lah.. terimakasih sudah mau menjaga anak-anak ku. Aku akan bawa mereka pulang sekarang, selamat sore " pamit ku. mengandeng kedua putri ku dan berjalan ke mobil.
kami segera pergi meninggalkan tempat itu menuju rumah.
Justin prov
aku menghampiri 2 gadis kecil didepan bangunan pelatihan ballet milik ku, aku mendekati mereka dan yang kuketahui namanya yang kecil Ashley dan bersifat dingin Noah, mereka cantik untuk ukuran anak-anak.
tak berapa lama seorang wanita mendekat ke arah ku dan dua gadis ini duduk. Ashley berlari menuju wanita tersebut dengan bersorak mommy aku sempat terperangah melihat sosok yang dipanggilnya ibu itu, lalu diikuti oleh Noah kakak nya.
Wanita ini begitu cantik, tinggi, dan sexy. jujur saja aku pria normal yang pasti langsung tertarik dengan wanita seperti dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Mom
RomanceI'am a single mother with 2 beautiful daughters . It's almost 5 years being a single mom until i met him💜