Author
Sudah 4 tahun 8 bulan 2 minggu 3 hari, Kyle menjadi single mom untuk kedua anak perempuan nya. Berparas cantik, sexy dan sifat yang ramah membuatnya dikenal baik dengan orang-orang disekitarnya. banyak lelaki yang tegila gila semenjak dia menyandang status janda, namun Kyle tidak pernah menerima satu dari mereka bahkan ada yg pernah sampai meneror Kyle karena menolak ajakan pria itu untuk menikahi nya...
Kyle Pov
"mommy can we go to get some cupcake,please?"
Noah berjalan disisi kiri ku dan Ashley di belakangnya. Aku baru menjemput mereka dari sekolahan yg hari ini dipulangkan lebih awal.
"uuhm... " memutar bolamataku sembari meletakan tas mereka kedalam mobil
"comeon.. masih ada 3 jam sebelum kelas ballet dimulai mom"
Ashley memeluk pinggang ku dengan rengekan nya. Aku tersenyum melihat tingkah putri kecil ku yg satu ini, diikuti dengan kakak nya Noah dengan pandangan yang berharap penuh menatapku.tak tega mengecewakan mereka akupun menganggukan kepala memulas senyuman diwajah, dan mereka membalas berteriak riang melihat aku menyetujui ajakan mereka.
Kami segera masuk kemobil dan bergegas menuju DC cupcakes yang tak jauh beberapa blocks menuju sekolah ballet Noah dan Ashley.
******
Aku memarkirkan mobil dan menatap hari yang saat itu cuacanya sedikit gerimis.
" guys, hari ini sedikit hujan dan lihat antrian nya tidak terlalu panjang tapi ya mungkin memakan waktu, kalian masih ingin cupcake juga?"
Aku menanyakan ke kedua putri kecil ku.
Noah menjulurkan tangan nya keluar jendela mobil dan mengintip line antrean DC cupcakes yg terkenal itu."aku masih mau mom " rengek Ashley
"well, i will waiting if you still with us mom" jawab Noah tersenyum kepadaku melalui kaca spion.
"allright! lets get those of cupcakes girls.." aku beranjak dari duduk membukakan pintu mobil dan membawa kedua putriku keluar menuju antrean.
Noah pov
Namaku Noah Malik Jenner aku berumur 8 tahun memiliki adik yg berusia 2 tahun dibawahku. Aku memiliki Ibu yg sangat Baik dan uumm, sangat "sexy"..
uups, sorry mungkin aku terlalu kecil berbicara itu namun, yeah aku ingin seperti ibu saat dewasa kelak. hahaa, banyak pria dewasa selalu menggoda ibu jika kami keluar rumah berjalan kaki saat sore hari atau saat berolahraga ditaman kota.
uuh, aku benci pria-pria itu saat bersiul atau menatap bokong ibu ku yg sexy dan "besar", maaf lagi tapi ya aku benci itu,mereka tidak pantas melakukannya didepan ku dan Ashley.
Tapi mom tidak pernah memperdulikan mereka malah kami akan becerita tentang pria-pria yang mengganggu saat diperjalanan pulang hingga tertawa sampai meneteskan airmata karena kadang ada hal konyol yang terjadi terhadap pria-pria itu, ntah yg terjatuh atau menabrak tiang lampu taman hahaa,
Mom dan Ashley adalah orang yang selalu ada buat ku. aku menyangi mereka A Lot !Ashley Pov
Namaku Ashley Malik Jenner usiaku 6 tahun. Ibuku Kyle Jenner dia sangat cantik dan baik hati aku sangat menyanginya❤
aku punya kakak Noah, dia mirip ibu dan matanya mirip almarhum ayahku, Zyan. Ayah pergi saat aku berusia sekitar setahun kuranglebih. Aku tidak terlalu ingat rupa Ayah saat itu tapi sepertinya suaranya yang serak basah masih aku ingat jelas karena Ayah suka menyanyi.
Tapi tuhan memanggil nya lebih cepat, hingga saat ini ibu belum pernah bersama pria lain aku yakin ibu masih mencintai ayah tentu karena ayah itu "Perfect".
okey, thats it for now... thankyou for read :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Mom
RomanceI'am a single mother with 2 beautiful daughters . It's almost 5 years being a single mom until i met him💜