Happy reading!
Kylie PoV
Pesta pernikahan Laureen dan Josh berlangsung di ballroom hotel berbintang 5 di Milan.
Banyak teman sesama Pebisnis juga teman semasa sekolah dulu hingga aktris dan aktor terkenal didunia yang diundang oleh Laureen dan Josh. Josh adalah seorang aktor senior usia mereka terpaut jauh sekitar 12 tahun.
Masuk kedalam ruangan yang ditata sangat apik dengan nuansa hitam putih silver juga warna gold, membuat kesan acara ini sangat mewah. ornamen dan juga lighting yang ditempatkan pun sangat baik.
Megenakan gaun berwarna silver yang menampilkan bagian punggungku. Aku berjalan kearah Josh dan Laureen untuk menyapa dan memberikan selamat.
"hii.... happy weeding lovely"
sapaku hangat memberikan Laureen pelukan selamat atas pernikahan nya."oh.. thankyou so much Kylie. thankyou for come here " jawab Laureen
"it's my pleasure to come here. may you have amazing journey sweetheart " ucapku tersenyum dan memberikan salam peluk kepada Josh.
kemudian berjalan menuju meja ku yang sudah disediakan. menyusuri kerumunan orang-orang ini menuju tempatku dan bertegur sapa dengan rekan-rekan yang aku temui. sesekali berbincang sebentar tentang kabar dan juga perkembangan bisnis.
sampai didepan meja yang sudah ditata rapi untuk jamuan makan malam aku dikejutkan dengan seorang pria yang menarik kursi mempersilahkan aku duduk. Semula aku fikir itu adalah pelayan yang bekerja dihotel ini namun dari wajahnya.. aku mengenal pria ini. batinku
"silahkan duduk Ny.Kylie. "
ucapnya dengan senyum yang diukir begitu manis dengan bola mata hazelnya terlihat berbinar"Oh, thankyou" balasku.
bagaimana dia tau namaku?kemudian pria ini duduk disampingku hanya berjarak beberapa centi karena meja yang bundar ini.
"bagaimana kabarmu? " tanyanya setelah ia menduduki bangku disebalah ku
"baik. " jawabku singkat.
Aku tau dia hanya akan menggodaku dan kemudian menyerah seperti kebanyakan pria karena aku selalu bersifat dingin kepada mereka."hm.. kenapa tidak membawa anak anakmu kemari ? "
"mereka kutinggalkan"
"haha yaya ku tau itu."
"lalu? tidak perlu bertanya."
"kau ingat aku? kita bertemu 3 kali dan terakhir kali dipesawat " utarnya
"lalu? " tanyaku dengan alis mata sebelah naik memandang kearahnya
Justin PoV
"kau ingat aku? kita bertemu 3 kali dan terakhir kali dipesawat "
"lalu? "
tanyanya dengan alis mata sebelah naik memandang kearahku sekilas, kemudian melemparkan pandangan nya ke depan.sial. dia terlalu dingin tapi begitu cantik dengan sifatnya.
"aku harus mendapatkan mu"
jelasku berbisik mendekat kekupingnya dan segera menghadap ke depan kearah MC yang sudah memulai pembukaan acara dengan bel gelas sampanye ditangan kirinya.
sontak perkataanku tadi mengejutkan dan dia pun membelalakan mata cantiknya kearah ku.
aku tergelak kecil melihat dia melakukan itu tapi aku hanya diam tak mengacuhkan nya.
MC memanggil namaku untuk naik ketas panggung membuka acara dengan membawa sebuah lagu.
Aku segera berjalan keatas panggung. memulai lagu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Mom
RomanceI'am a single mother with 2 beautiful daughters . It's almost 5 years being a single mom until i met him💜